Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Pakai Topi dari 8 Selebriti Indonesia, Fashionable Banget!

Bisa jadi aksesori andalanmu nih...

Stella Marlena

Selain memang menjadi aksesori yang cocok untuk dicoba karena banyak pilihannya, topi juga bisa jadi pilihan untuk kamu kenakan ketika sedang bad hair day. Belum pernah mencoba topi jadi bagian OOTD-mu? Wah kamu harus langsung contek gaya selebriti Indonesia berikut ini, nih!

1. Suka dengan gaya boyish dan berambut pendek? Coba gaya ini, yuk! Topi beret warna merah, dipasangkan dengan kemeja warna hijau army dengan aksen typograph bikin gaya kamu jadi kece maksimal.

Instagram.com/popsovia

2. Perpaduan straw hat anyaman dengan bikini hitam, bikin gaya kamu fresh a la summer holiday vibes lho, girls!

Instagram.com/nanamirdad

3. Tampil rileks dengan memadukan baseball hat bersama tank top kuning dan celana jeans. Gaya ini cocok dikenakan untuk hangout bersama teman.

Instagram.com/maudyayunda

4. Menggabungkan flat cap aksen bulu bersama warna senada dengan jaket kulit bikin tampilan kamu jadi calming dan juga memesona.

Instagram.com/marshanda99

5. Tampil semakin kekinian dengan bucket hat yang memiliki corak seragam seperti kemejamu. Supaya terlihat lebih kece, kamu bisa juga menambahkan sunnies kesayanganmu, lho.

Instagram.com/jscmila

6. Berikan sentuhan feminin pada tampilanmu bersama topi dengan aksen anyaman dan juga pita simple. Kenakan bersama outfit yang memiliki warna senada untuk kesan clean dan manis.

Instagram.com/chelseaislan

7. Kombinasi snapback atau trucker bersama graphic t-shirt dan celana jeans hitam bikin gaya kamu benar-benar terlihat effortlessly stylish!

Instagram.com/aruanmarsha

8. Lebih elegan dengan perpaduan warna netral serba hitam yang disempurnakan dengan topi beret. Siap tampil klasik dan mewah dengan looks seperti ini, girls!

Instagram.com/anyageraldine

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends