Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Contek Gaya Pakai Sneakers Warna Cerah Ini Yuk!

Biar makin pede pakai sepatu yang ngejreng!

Stella Marlena

This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media.

Zona nyaman pakai sepatu yang itu-itu aja lama-lama bisa bikin gaya kamu jadi boring lho, Bela. Yuk refresh gaya kamu dengan kumpulin keberanian pakai sneakers warna ngejreng yang catchy banget. Contek gaya pakai sneakers warna cerah di bawah ini ya!

1. Pakai outfit andalanmu mulai dari kemeja, sweater, dan celana berwarna netral. Lalu sempurnakan dengan sneakers warna electric red and purple seperti ini!

Pinterest.com

2. Saat dress kemeja dan jaket bomber kamu memberikan kesan yang kalem, ceriakan tampilanmu dengan sneakers warna kuning yang menyita perhatian!

Pinterest.com

5. Bermain dengan color coordinate memang seru! Seragamkan warna sneakers dan outer yang akan kamu kenakan. Dijamin makin kece deh, Bela.

Pinterest.com

4. Hampir serupa dengan inspirasi gaya sebelumnya, namun kamu bisa menambahkan beberapa aksesori lain yang memiliki warna seragam seperti sneakers-mu selain outer. Kamu bisa seragamkan dengan topi, bandana, scarf, gelang, atau pun tas!

Pinterest.com

5. Tampil lebih rileks dengan gaya yang santai banget. Kenakan sneakers warna cerah yang lembut, pasangkan dengan outfit yang memiliki warna senada. Dijamin gayamu jadi manis banget!

Pinterest.com

Itu dia pilihan gaya pakai sneakers warna cerah yang bisa kamu jadikan inspirasi, Bela. Siap memadu padankan sneakers berwarna cerah milikmu?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends