Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap Awet Muda, Yuk Contek Gaya Pakai Jumpsuit Ini!

Buat tampilanmu jadi super cute...

Stella Marlena

Boring dengan pilihan outfit jeans dan t-shirt melulu? Yuk, coba eksplorasi gaya kamu mengenakan jumpsuit untuk kegiatan sehari-hari. Selain jadi stylish, gaya kamu dijamin terlihat lebih awet muda, lho. Siap-siap contek, ya!

1. Tiru gaya Alexa Chung untuk tampil casual dengan mengenakan denim jumpsuit! Padukan dengan kemeja lengan panjang dan juga coat andalan. Kenakan flat shoes juga supaya lebih manis ya, Bela.

Instyle.com

2. Super cute! Lebih manis dengan pilihan warna pastel yang soft. Kenakan jumpsuit yang memiliki ikat pinggang, lakukan simpul pita, lalu kenakan boots putih favoritmu. Dijamin look kamu jadi effortlessly stylish!

Popsugar.com

3. Jumpsuit denim skirt yang dipasangkan dengan t-shirt motif garis sebagai inner membuat tampilan kamu terlihat jadi semakin feminin. Cocok dipakai untuk hangout, lho.

Pinterest.com

4. Tampil lebih elegan dengan jumpsuit warna khaki. Aksen oversized dengan cara menggulung lengan saat dikenakan, membuatnya terlihat semakin on-trend. Tambahkan aksesori bernuansa gold untuk kesan yang elagan ya, Bela.

Popsugar.com

5. Tampil cute sekaligus seksi. Pilih jumpsuit berwarna merah dengan motif polka dot. Pastikan bagian atas jumpsuit memiliki model strapless atau pun tank top. Lihat? Look kamu jadi lebih cute, seksi, dan juga fresh!

Hellothalita.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends