Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Cute, Simak Cara Pakai Scrunchie Ini!

Jadi semakin menggemaskan deh

Stella Marlena

Rambut sebagai mahkota perempuan, memang jadi bagian yang menarik untuk dikreasikan. Dengan adanya aksesoris rambut seperti scrunchie, yuk jadikan gaya kamu semakin on point ketika bepergian. Simak inspirasi gaya ikatan rambut dengan scrunchie di bawah, ya!

1. Untuk kamu berambut sedang, kamu bisa menggulung sisi rambutmu dan mengikatnya sebagian, lalu menambahkan scrunchie supaya semakin manis.

creativewifeandjoyfulworker.com

2. Meskipun rambutmu nggak keriting, kamu bisa styling rambutmu lalu mengikatnya dengan cara seperti ini dengan diposisikan agak tinggi supaya semakin edgy!

lareyna.ca

3. Jadikan messy bun kamu lebih sempurna bersama sentuhan scrunchie yang unik dan super cute. Pilih warna senada yang serasi dengan pakaian kamu juga ya, Bela.

twistmepretty.com

4. Lebih elegan dengan gaya rambut classic era 80-an. Tambahkan scrunchie berwarna netral atau yang berbahan velvet yang dapat membuat tampilan kamu semakin elegan.

us.hola.com

5. Buat look yang lebih berbeda ketika pergi ke kantor dengan membuat gaya rambut ponytail yang dipadukan dengan scrunchie warna senada. Dijamin jadi benar-benar manis!

vogue.com

Itu dia gaya ikatan rambut menggunakan scrunchie yang bisa kamu tiru, Bela! Cantik bukan?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends