Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Elegan Kate Middleton saat Menonton Pertandingan Olahraga

Ternyata pecinta olahraga, lho!

Stella Marlena

Dibalik kehidupannya sebagai Duchess of Cambridge, ternyata Kate Middleton sangat menikmati datang ke pertandingan olahraga untuk menontonnya. Bukan hanya sekadar datang, sebagai Duchess of Cambridge, Ia terkadang memberikan kesan pesan dan membuka pertandingan dengan momentum yang istimewa. Penasaran bagaimana aksi dan gayanya saat menonton pertandingan olahraga? Simak di bawah ini, yuk!

1. OODT dengan warna-warna klasik dan elemen fashion yang mewah, Kate Middleton tampak menikmati pertandingan Wimbledon. Gayanya anti-ribet, namun tetap memesona ya, Bela!

etonline.com

2. Bukan hanya sekadar menonton pertandingan, kali ini Kate Middleton juga menunjukkan kemampuannya dalam pertandingan cricket di India. Meski begitu, pakaian yang dikenakannya tetap feminin dan menawan.

globalnews.ca

3. Asyik menonton pertandingan Wimbledon, Kate Middleton terlihat memukai banget walau padu-padan pakaiannya sangat sederhana. Pemilihan aksesori yang simpel, justru membuat Ia semakin terkesan elegan.

thesun.co.uk

4. Nggak hanya perannya sebagai Duchess of Cambridge, ternyata Kate Middleton juga punya aksi yang jenaka. Seperti ketika hendak menonton pertandingan cricket ini, Kate Middleton menunjukkan kemampuannya sambil mengenakan pakaian yang classy dan bold banget!

time.com

5. Belum lama ini dari pertandingan Wimbledon 2021, Kate Middleton hadir dengan sangat manis mengenakan gaun klasik berwarna soft pink. Ia tampak serasi dengan seluruh fashion item yang dikenakannya.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends