Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Fresh Banget, Yuk Tiru Gaya Valerie Thomas Saat Pakai Bralette

So sexy...

Stella Marlena

Walaupun baru berusia 21 tahun, adik kandung Axel Matthew Thomas ini selalu tahu cara untuk tampil menarik dan penuh pesona. Gaya berpakaian yang selalu up-to-date, menjadi nilai lebih penampilan Valerie Thomas. Ingin tampil lebih fresh, yuk langsung check gayanya saat mengenakan bralette!

1. Pilihan bralette warna shocking pink memberikan kesan ekspresif, dipadukan dengan celana bermotif dominan warna putih, membuat gaya kamu jadi seksi dan juga elegan!

Instagram.com/valerieethomas

2. Lace atau yang dikenal dengan renda, memang punya karakter yang kuat untuk bikin looks kamu jadi lebih klasik. Seperti yang dilakukan Valerie, ia menyempurnakannya dengan akesori berwarna gold. Gayanya sederhana, tapi mewah, lho.

Instagram.com/valerieethomas

3. Kalo yang ini gayanya hip-hop style banget nih! Model bralette dan celana jogger serta warna yang dipilih, membuat Valerie tampil on point a la 90an.

Instagram.com/valerieethomas

4. Warna mint pada cardigan dan bralette yang senada, memberikan nuansa hangat yang manis. Aksen celana yang banyak saku, memberikan kesan quirky pada penampilanmu.

Instagram.com/valerieethomas

5. Super fresh! Perpaduan bralette, jaket jeans, dan celana katun berwarna merah, membuat gayamu menjadi lebih kasual dan juga santai. Kamu bisa menguncir rambut untuk menambahkan kesan fresh dari penampilanmu loh, girls!

Instagram.com/valerieethomas

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends