Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Istri Presiden Amerika yang Terkenal Punya Gaya Modis

Penampilan berkelas yang menawan

Stella Marlena

Selain dunia politik Amerika yang selalu diperbincangkan, pernahkan kamu berpikir tentang penampilan Istri dari masing-masing orang yang pernah menjabat sebagai Presiden Amerika? Ternyata beberapa dari mereka memiliki gaya yang sangat modis dan selalu disorot oleh media. Yuk, langsung intip deretan gaya modis First Lady dari masa ke masa.

1. Jacqueline Kennedy

harpersbazaar.com

Gaya First Lady yang satu ini sudah tak jarang menjadi pembahasan di mana-mana. Istri dari Presiden Amerika John F. Kennedy ini memang sering kali tampil di depan umum dengan gaya yang benar-benar khas. Cenderung mengenakan office attire yang disandingkan bersama head-piece, Jacqueline memang cocok dijadikan fashion icon pada masanya.

2. Michelle Obama

insider.com

Paling modern dan sensasional. Bagi mereka yang memiliki peranan sebagai istri orang nomor 1 di Amerika, mereka cenderung menjaga penampilan saat disorot oleh media. Namun, Michelle Obama, First Lady dari Barrach Obama, berani tampil menjadi dirinya sendiri. Meskipun begitu, ragam penampilan yang dihadirkan oleh Michelle Obama juga memberikan inspirasi bahwa tampil formal juga bisa terlihat menarik dan anti-boring.

3. Rosalynn Carter

First Lady dari Jimmy Carter ini dikenal dengan penampilan mewah a la Victorian Style namun dilengkapi dengan sentuhan modern pada masanya. Salah satu gaun yang menjadi icon dari Rosalynn adalah gaun yang dikenakannya pada saat malam pelantikan suaminya sebagai presiden. Karakternya dalam berpakaian, terpancar melalui gaun yang ia kenakan pada malam itu.

4. Laura Bush

vanityfair.com

Memiliki peran sebagai First Lady, Laura Bush dengan gayanya justru tampak bersinar bagaikan bintang film Hollywood. First Lady dari George W. Bush ini sering kali memberikan penampilan yang luar biasa elegan saat tampil di depan publik. Disaat yang bersamaan, penampilan Laura Bush cenderung tampak natural namun membawa nuansa mewah yang luar biasa.

5. Nancy Reagan

elle.com

Menjadi First Lady ke-40 dari Amerika, menjadikan Nancy Reagan lebih ekspresif dalam menentukan padu-padan warna pakaian. Jika dilihat dari banyaknya momen yang ditangkap saat Nancy Reagan berada di tengah-tengah publik, Ia cenderung senang mengenakan serta mengkreasikan pakaian berwarna merah. Jika kamu mencintai warna-warna mencolok, kamu bisa lho meniru gaya istri dari mantan presiden Ronald Reagan ini.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends