Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Cara Mix N Match T-shirt dan Rok Midi

Tampil menawan seketika

Stella Marlena

Buat momen hangout jadi lebih stylish bersama mix n match t-shirt dan rok midi. Meskipun terlihat sederhana, kamu bisa menemukan cara yang tepat untuk membuatnya jadi standout dan catchy. Yuk simak tips berikut!

1. Jadikan t-shirt putihmu semakin menarik dengan memasangkannya bersama rok midi motif. Lengkapi juga kesannya dengan membawa tas jinjing kecil. Kamu siap tampil klasik dan memesona.

guitamoda.com

2. Rok midi warna hijau olive dengan aksen ikat pinggang yang simple, tampak lebih istimewa ketika dipasangkan dengan t-shirt warna putih. Untuk eksplorasi, kamu juga bisa mengganti atasannya dengan sleeveless t-shirt untuk kesan kasual yang lebih santai.

guitamoda.com

3. Tampil on trend dengan kombinasi warna serba hitam. Kenakan graphic t-shirt andalan, pasangkan dengan rok warna hitam, lalu pakai sandal hitam dengan aksen bunga atau pita agar tampilan femininmu semakin terlihat out of the box.

lookbook.nu

4. Hadirkan nuansa ceria melalui rok midi motif kotak-kotak dan juga t-shirt putih warna senada. Kenakan sunnies warna putih sebagai aksen ketika kamu sedang hangout di luar ruangan ya, Bela!

luvmay.com.br

5. Did you know? Memakai rok midi warna kuning dapat membuat tampilanmu tampak lebih cerah dan juga stand out! Cukup pasangkan dengan t-shirt warna netral, kamu siap menyita perhatian.

sonhosdecrepom.com.br

6. Buat OOTD a la edgy style dengan memadukan rok midi material kulit, bersama graphic t-shirt yang memiliki gambar berukuran besar. Buat nuansa street wear semakin maksimal dengan mengenakan sneakers putih jagoanmu!

viroutendencia.com

7. Dominasi material kulit dalam satu OOTD bisa buat tampilanmu terlihat lebih stylish dan out of the box lho, Bela. Cukup padukan dengan pilihan warna-warna netral, lalu buat kesan yang lebih unik dengan mengenakan sneakers dan tambahan jaket puffy.

whowhatwear.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends