Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baru Reunian! Intip Gaya Dulu vs Kini Member Destiny's Child

Tetap chic dan stylish sejak awal!

Stella Marlena

Pertama kali mengeluarkan debut pada 1999, vokal grup perempuan asal Amerika ini, selalu bikin hati para penggemarnya menjadi hangat dengan penampilannya. Bukan hanya karena penampilan dan suara di atas panggung, namun gaya mereka dalam berpakaian juga tentunya memiliki kesan tersendiri. Setelah bertahun-tahun istirahat dari dunia hiburan sebagai grup, mereka baru-baru ini melakukan reunian, lho. Penasaran sama gaya mereka sekarang seperti apa? Cek dibawah, yuk!

1. Michelle Williams

Dok: Internet

Gayanya dulu yang cenderung tampak kasual, sekarang sudah beralih menjadi lebih dewasa dan elegan. Namun satu hal yang tetap sama, Michelle Williams tetap senang menggunakan aksesori, lho. Pada masa lalu dirinya senang menggenakan gelang dan kalung, sekarang ini Michelle Williams lebih senang mengenakan anting dengan aksen yang istimewa.

2. LeToya Luckett

Dok: Internet

Perubahan gaya yang cukup drastis terlihat dari penampilan LeToya Luckett ini. Gayanya dulu yang terlihat sederhana, berubah menjadi lebih fancy dan menyita perhatian. Kombinasi warna emas dalam seluruh aspek fashion yang Ia kenakan, membuatnya tampak benar-benar mewah.

3. Kelly Rowland

Dok: Internet

Sepertinya Kelly Rowland menyukai warna putih ya, Bella? Dari foto era 90-an, Kelly Rowland mengenakan bakcless shirt warna putih yang membuatnya effortlessly stylish. Begitu juga dengan gayanya sekarang saat menggunakan OOTD serba putih. Tetap tampak effortlessly stylish, namun lebih modern dan memesona!

4. Farrah Franklin

Dok: Internet

Kesederhanaan yang istimewa tampaknya menjadi pilihan yang tepat dari Farrah Franklin. Gaya jadul yang simpel dan klasik mengenakan tube top, membuat Farrah Franklin terlihat menawan. OOTD era sekarang, menikmati hidup sambil bergaya mengenakan bikini dengan motif animal print, nggak kalah bikin Farrah Franklin tetap memesona dan tampil awet muda. 

5. Beyoncé

Dok: Internet

Sudah memiliki aura diva sejak awal, membuat Beyoncé terlihat tidak terlalu memiliki banyak perubahan. Jika Beyoncé dulu lebih senang mengenakan warna-warna cerah untuk menunjukkan ekspresinya, sekarang Beyoncé lebih memilih mengenakan outfit warna serba hitam untuk memberikan kesan dewasa yang begitu elegan.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends