Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Selebgram Dengan OOTD Simple Buat Di Rumah Aja, Contek Yuk!

Simple but stylish!

Stella Marlena

Tampil cantik dan stylish nggak harus nunggu pergi ke luar rumah, lho. Kembali beraktivitas di rumah aja  juga menuntut kita untuk berpenampilan menarik supaya bisa bikin mood lebih asik. Nih, 9 gaya selebgram Indonesia saat berkegiatan di rumah yang stylish banget. Look-nya simple, jadi mudah untuk kamu contek. Yuk simak!

1. Celana pendek katun, tank top, outer panjang, dan juga bandana. Kombinasi sempurna untuk santai seharian di rumah tanpa harus ada gangguan. Let's chill!

Instagram.com/alodita

2. Nah, ini inpspirasi untuk kamu yang berhijab. Hijab polos berwarna cerah, dipasangkan dengan kemeja bermotif, bikin gayamu jadi on point walaupun di dalam rumah, girls!

Instagram.com/dwihandaanda

3. Gaya Lula Lahfah ini adalah yang paling simple. Setiap hari kamu bisa mix n match kaus kesayangan kamu, dari warna cerah hingga warna gelap. Express yourself with t-shirt!

Instagram.com/lulalahfah

4. Bikin tampilan kamu jadi simple dan fresh saat menikmati momen bersantai di rumah bersama t-shirt lengan panjang dan celana katun motif kotak. Rileks, tapi tetep gaya, dong!

Instagram.com/nabilagardena

5. Maxi dress serba putih bikin looks kamu jadi lebih feminin dan juga klasik. Sambil baca buku di teras rumah, kamu tampak semakin elegan, deh.

Instagram.com/nabobrien

6. Saat menghadapi hari yang panas kamu tetap harus tampil on trend dengan mengenakan tank top jumpsuit berwarna hijau gelap. Potongan dan material yang sejuk, membuatmu nyaman seharian!

Instagram.com/nazlaalifa

7. Gaya Rachel Vennya ini bisa jadi inspirasi juga untuk kamu yang berhijab. Menikmati momen berjemur di depan rumah, kamu bisa mengenakan hijab berwarna cerah dan outfit berwarna hitam dengan motif kesayangan kamu. Kalau terlalu silau, tambahkan sunnies juga cocok nih, Bela.

Instagram.com/rachelvennya

8. Pilih sleepwear kekinian seperti Regina ini, girls. Selain nyaman, tampilannya yang stylish, cocok juga dikenakan untuk pergi ke sekitar rumah seperti mampir ke coffee shop untuk take away atau juga pergi groceries shopping.

Instagram.com/regiiregina

9. Masih melakukan online meeting atau e-learning? Kenakan jaket putih dengan aksen artwork yang besar, pasangkan juga dengan tank top berwarna hitam. Seperti gaya Risya Brabo.

Instagram.com/risyabrabo

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends