Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Tipe Kerah Pakaian Wanita, Wajib Tahu!

Mana favoritmu?

Stella Marlena

Tipe kerah pada pakaian termasuk dalam salah satu hal yang paling penting untuk menentukan konsep mix n match. Nah untuk kamu yang suka bergaya, yuk kenali tipe-tipe kerah pada pakaian wanita berikut ini!

1. Kerah U, identik dengan model kerah dari berbagai T-shirt kesayangan kamu. Bentuknya yang simple, membuat kesan penampilan terasa jadi lebih rileks dan terlihat casual.

Pinterest.com

2. Kerah tegak adalah tipe yang paling umum, jadi... kamu nggak mungkin nggak punya atasan dengan tipe kerah seperti ini, girls. Cocok banget dikenakan untuk kesan formal.

Pinterest.com

3. Kerah V, sering kali muncul di berbagai macam jenis pakaian. Mulai dari T-shirt, blus, bahkan sampai dress. Pssst... bentuk kerah seperti ini bisa bikin tampilan kamu jadi lebih feminin, lho.

Pinterest.com

4. Kerah pita cocok kamu coba saat ingin membuat tampilan yang vintage atau klasik. Biasanya kerah ini datang dilengkapi variasi lengan yang juga memiliki layer.

Pinterest.com

5. Kerah bateau biasanya hadir pada dress. Potongannya mirip dengan kerah sabrina karena memiliki garis horizontal yang membentang dari bahu ke bahu. Udah pernah coba? Dijamin gayamu jadi manis banget!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends