Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Ide OOTD Yuki Kato yang Bisa Kamu Jiplak

Wajib dicoba!

Stella Marlena

Ingin bergaya anti mainstream? Bingung cari referensi? Nih, Yuki Kato si artis cilik yang kini sudah tumbuh dewasa, punya deretan inspirasi gaya anti mainstream yang bisa banget kamu contek untuk OOTD sehari-hari. Yuk langsung cek!

1. Memadukan sentuhan tradisional dan modern bikin gayamu jadi keren banget. T-shirt mock neck putih ketemu overall batik dan sneakers high ankle, super duper memesona!

Instagram.com/yukikt

2. Saat hangout di hari yang santai, kenakan crop top warna favoritmu yang dipadukan dengan celana wide crop. Tambahkan aksesori seperti bucket hat untuk memberikan aksen yang berkesan.

Instagram.com/yukikt

3. Pilih topi kesayangan sebagai aksen, padukan dengan t-shirt hitam yang simple, pasangkan dengan hot pants tartan, lalu kombinasikan kaos kaki yang cute dengan sneakers andalanmu.

Instagram.com/yukikt

4. Gaya kasual yang dihasilkan dari t-shirt dan juga jeans cocok dikenakan ke mana aja. Tambahkan sling bag yang sering kamu pakai dan juga berikan sentuhan aksen topi beret yang artsy banget.

Instagram.com/yukikt

5. Pilih t-shirt dengan warna elektrik kesukaanmu, pasangkan dengan celana pendek yang rileks, kenakan topi untuk aksen, jangan lupa tampil lebih playful dengan sneakers dan kaos kaki yang unik favoritmu. Hasilnya jadi anti mainstream banget nih, girls!

Instagram.com/yukikt

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends