Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tips Memilih Outfit untuk Introvert, Agar Lebih Modis dan Simple!

Untuk yang suka tampil casual

Anggia Namora

Hai Bela! Apakah kamu seorang introvert atau memiliki teman yang memiliki kepribadian introvert? Introvert seringkali dinilai sebagai orang yang tertutup dan tidak menyukai berada di tempat keramaian. Namun, tahukah kamu jika introvert sebenarnya tak selalu suka menyendiri, melainkan mereka nyaman dengan sesuatu yang telah mereka kenal.

Soal berkegiatan di luar dan berada di keramaian, si introvert juga sangat memilih outfit yang nyaman dan simple sehingga mereka bisa lebih fokus dengan kegiatannya. Berikut rekomendasi outfit untuk si introvert agar nyaman dan tetap stylish saat berkegiatan di luar. Simak ya!

1. Long sleeve blazer menjadi salah satu andalan si introvert karena bisa dipadukan dengan bermacam-macam inner, sehingga tak memakan banyak waktu untuk mix and match.

wheretoget.com

2. Denim jacket juga menjadi outer yang wajib dipakai si introvert untuk berkegiatan di luar, karena selain akan terkesan casual, denim jacket juga membuat penampilan terlihat lebih fresh. Ssstt.. Padukan dengan aksesori agar lebih keren!

ohdarlingblog.com

3. Sneakers adalah alas kaki yang paling nyaman bagi si introvert, apalagi jika sedang melakukan kegiatan yang dinamis. Untuk tampilan yang lebih feminine, padukan sneakers dengan rok atau dress, ya!

luxefashionblog.com

4. Selain kaus, kemeja menjadi outfit yang sering dipakai para kaum introvert. Supaya tampilanmu lebih fashionable, kamu bisa mengenakan kemeja oversize agar penampilamu terlihat lebih berbeda dari biasanya. Kamu bisa menambahkan belt sebagai aksesori atau dengan menggulung bagian lengan kemeja agar penampilanmu semakin memikat.

weheartit.com

5. High-waisted jeans akan membuat ilusi kakimu lebih panjang sehingga untuk menghasilkan tampilan yang sporty sekaligus feminine. Untuk para introvert yang ingin tampil lebih manis tapi effortless, coba pasangkan high-waisted jeans dengan kaus atau kemeja kamu.

shelynn.com

6. Baseball cap memang lagi hype banget di kalangan wanita. Menciptakan kesan casual sekaligus simple, membuat baseball cap tak hanya jadi pelindung kepala tetapi juga pelengkap outfit. Untuk si introvert yang jarang memakai aksesoris di kepala, kamu bisa tambahkan baseball cap untuk melengkapi penampilan kamu.

comerblogaramar.com.br

7. Dress menjadi pilihan yang cukup jarang bagi si introvert kenakan saat melakukan rutinitasnya. Namun, kamu bisa masukan dress sebagai OOTD kamu saat berkegiatan di luar, loh. Kamu bisa memilih dress panjang dengan memasangkannya dengan flat shoes atau sneakers agar lebih nyaman bergerak. Sekarang tampilan kamu lebih manis, kan?

katieconsiders.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends