Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Chic dengan Kain Indonesia a La Sonia Eryka

Bangga dengan kain tradisional

Anggia Namora

Fashion Blogger yang juga kakak dari Rich Brian, Sonia Eryka, memang sering mengunggah OOTD-nya yang unik dan ceria. Sonia yang baru saja melangsungkan pernikahan ini juga sangat aktif memposting outfit-nya yang dirancang dengan menggunakan nuansa kain tradisional Indonesia.

Outfit Sonia dengan kain Indonesia ini juga merupakan produk dari bisnis clothing miliknya. Seperti apa keunikan OOTD Sonia Eryka dengan kain Indonesia? Yuk, contek gayanya!

1. Atasan dengan kain tenun ini ternyata sangat menarik dipadukan dengan celana berpotongan high-waist. Paduan tradisional dan gaya modern!

instagram.com/kasmaranindonesia

2. Dress batik bermotif floral berwarna pink selalu menghasilkan kesan manis dan cocok untuk aktivitas sehari-hari bahkan untuk acara formal.

instagram.com/kasmaranindonesia

3. Kain bermotif lurik yang dipakai Sonia merupakan hasil handmade. Walaupun dengan motif dan warna yang sederhana, tapi tetap terlihat keren, ya!

instagram.com/kasmaranindonesia

4. Tak hanya hasil buatan tangan, ternyata outfit Sonia juga merupakan produk slow fashion yang proses produksinya lebih ramah lingkungan.

instagram.com/kasmaranindonesia

5. Dengan gabungan beberapa motif dan warna kain batik, dress yang dipakai Sonia terlihat eksklusif dan limited edition.

instagram.com/soniaeryka

6. Dengan rok sederhana bermotif flower yang dipadukan dengan tanktop, cocok untuk jalan-jalan pas musim panas, nih!

instagram.com/soniaeryka

7. Bagi penyuka kebaya yang ingin tampil lebih santai, bisa padukan kutubaru dengan celana kain bermotif seperti yang dipakai oleh Sonia.

instagram.com/soniaeryka

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends