Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Busana Crush, yang Berhasil Memikat Joy ‘Red Velvet’

Inspirasi OOTD anak muda

Anggia Namora

Penyanyi Hip Hop asal Korea Selatan, Crush, baru-baru ini datang dengan kabar mengejutkan bahwa dirinya berkencan dengan member Red Velvet, Joy. Kabar ini dibuktikan dengan foto keduanya yang tengah berjalan-jalan bersama hewan peliharaan mereka.

Joy dan Crush memang sudah cukup lama dekat, bahkan keduanya sempat berkolaborasi dalam sebuah lagu yang berjudul ‘Mayday’. Kini sejak terkuaknya hubungan mereka, Crush semakin mendapat sorotan publik. Tak hanya karya lagunya saja, tetapi juga gaya berpakaiannya.

Seperti apa gaya Crush dengan berbagai outfit yang dinilai swag and edgy? Simak ulasannya berikut ini.

1. Penyanyi berusia 29 tahun ini terlihat tampil dewasa dengan outfit-nya yang serba berwarna hitam.

instagram.com/crush9244

2. Bergaya sporty dengan sneakers dan jaket dari brand sportswear ternama, cocok dengan kepribadian Crush yang aktif.

instagram.com/crush9244

3. Tak hanya lewat lagu dan outfit-nya, dalam foto yang diunggah di Instagram, Crush juga menulis caption motivasi: “Jika kita bersama, tidak ada yang tidak bisa kita capai”. Sangat menginspirasi anak muda!

instagram.com/crush9244

4. Sebagai penyanyi Hip Hop, Crush memang lebih menyukai outfit streetwear yang santai dan edgy. Ini yang membuat banyak anak muda menjadikan dirinya sebagai salah satu panutan dalam fashion.

instagram.com/crush9244

5. Salah satu karakter fashion dari Crush adalah perpaduan warna dan motif yang jarang ditemui pada outfit penyanyi lainnya. Bahkan salah satu baju yang dikenakan Crush bermotif sapi. Unik banget!

instagram.com/crush9244

6. Dalam sebuah pemotretan, ada sedikit perbedaan dengan gaya Crush yang biasanya tampil dengan outfit streetwear-nya. Kalian lebih suka penampilan santai Crush atau penampilan formalnya?

instagram.com/crush9244

7. Dikenal sebagai penyayang hewan, Crush tak jarang mengajak beberapa hewan untuk tampil dalam sesi pemotretannya.

instagram.com/crush9244

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends