Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Ide Outfit Kerja untuk Kamu yang Sudah WFO Lagi

Siap OOTD-an pas WFO

Anggia Namora

Apakah kantor kamu termasuk yang dua tahun belakangan menerapkan work from home (WFH)? Kini sejumlah public place dan perkantoran mulai dibuka kembali, bahkan work from office (WFO) akan berlaku lagi. Selain bertemu kembali dengan kolega, tentunya kamu rindu untuk OOTD di kantor dong?

Sebelum kamu kembali kerja dari kantor, yuk cek dulu ide referensi OOTD di kantor supaya nggak bosen hanya pakai kemeja atau blouse.

1. Ingin memulai WFO dengan OOTD simple? Kamu bisa kenakan warna-warna netral dalam outfit-mu. Kamu bisa tambahkan coat sebagai outer untuk menarik perhatian teman dan kolega kamu.

instagram.com/ootdmagazine

2. Untuk kamu yang suka tampil santai tanpa ribet, kamu bisa pakai stripe t-shirt yang ada di lemari kamu sebagai inner. Tambahkan blazer agar penampilanmu berubah lebih formal.

blogdamaricalegari.com.br

3. Daripada memakai kemeja dengan cara yang sama, tambahkan vest rajut agar penampilan kamu tampak berbeda. Selain itu, office look kamu akan terlihat lebih casual.

viroutendencia.com

4. Jika kamu ingin pakai celana jeans sebagai bawahan outfit kamu, kamu bisa padukan juga dengan ankle boots dan blazer agar kesan santai namun tetap rapi terlihat dari office look kamu.

viroutendencia.com

5. Pakai rok pendek ke kantor? Why not? Tambahkan blazer untuk tampil lebih formal dan pakai sneakers favoritmu untuk kesan yang lebih santai.

whowhatwear.com

6. Basic office look dengan flat shoes bisa tampil makin eye catching dengan top yang casual, seperti knitwear. Cocok untuk dipakai di hari Jumat!

instagram.com/ootdmagazine

7. Office look tak selalu dengan kemeja atau blouse. Kamu juga bisa memakai denim jacket yang dipadukan pleated skirt dan heels berwarna senada. Tampilan santai tapi rapi cocok untuk diandalkan ketika meeting bareng klien.

bigfashiontalk.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends