Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kece! Ini 5 Fashion Brand yang Hadirkan Print Outfit Kekinian

Favoritnya kids zaman now banget nih...

Rachel Josefin

Runway Spring  2019 melahirkan banyak koleksi dengan detail print dilengkapi warna yang super fresh. Siluet baju pun beragam untuk berbagai occasion dimulai dari formal sampai daily wear. Tentu para fashion enthusiast berani merogoh kocek untuk harga setiap piece dari koleksi yang berjalan di panggung runway. Kali ini popbela sudah mengumpulkan beberapa fashion brand yang memproduksi print outfit yang dijamin disukai para millennials! 

Produk dari 5 brand di bawah ini juga sangat nyaman untuk beraktivitas karena pemilihan bahan yang super cocok untuk iklim tropis seperti di Indonesia. Let's check! 

1. Wacko Maria

https://www.instagram.com/wackomaria_guiltyparties/

Brand asal Jepang ini memang memproduksi baju unisex dengan gaya kemeja lengan pendek dengan motif andalan mereka. Baju dengan bahan 100% rayon atau menyerupai tekstur sutra ini dijual dengan harga sekitar 3 juta rupiah. 

2. Suku Home

https://www.instagram.com/sukuhome/

Yup! Brand  asal Australia ini sudah mulai banyak dipakai oleh kalangan selebgram di Indonesia. Terinspirasi dari nyamannya suasana rumah serta memilih untuk mamakai bahan linen  dan model yang cukup loose untuk beberapa piece dari koleksi mereka. Tak hanya baju, Suku Home juga menjual beberapa items lain sperti cover bed dan pillowcases. Baju yang dibuat dengan banyak warna super calm ini bisa kamu beli dengan harga $220 atau seharga 2,3 juta Rupiah. 

3. Nothing Official

https://www.instagram.com/nothingofficial.tv/

Koleksi baju dari Nothingofficial memang terkenal dengan modelnya yang edgy dan juga unisex. Print yang super contemporer manjadi signature dari brand asal Australia ini. Dijual dengan kisaran 2 juta Rupiah, Nothingoffcial berhasil menembus pasar Indonesia dengan mempunyai stockist seperti di Jakarta dan juga di Bali. 

4. DIBBA

https://www.instagram.com/dibbaofficial/?hl=en

Tak hanya brand luar, Indonesia juga mempunyai baju dengan motif keren dari DIBBA. Brand lokal dengan kepanjangan "Dis Better Be Awesome"  memilih warna yang sangat colorful untuk print pada setiap koleksi. Kemeja nyaman milik DIBBA ini dijual dengan harga 840.000 ribu Rupiah dengan model unisex dengan cutting super loose

5. YEVU

https://www.instagram.com/yevuclothing/

Dengan tujuan untuk memajukan ekonomi perempuan, brand Yevu ini mempekerjakan banyak wanita di Ghana dengan membuat baju yang mempunyai signature print yang super mindblowing. Hanya perlu merogoh kocek sebesar $114 atau sebesar 1,7 juta Rupiah dan kamu bisa ikut membantu keadaan perekonomian wanita di Ghana, Afrika Barat. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends