Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seleb Kembar Indonesia yang Paling Fashionable 

Kembar identik, gayanya juga nggak ya?

Rara Peni Asih

Meski memiliki wajah bagai pinang dibelah dua, kakak beradik yang dilahirkan sebagai saudara kembar tentunya punya karakter pribadi berbeda. Namun, banyak yang bilang bahwa anak kembar punya selera yang sama. Benar nggak ya? 

Well, terlepas dari apa yang mereka senangi, sadar nggak sih kalau seleb kembar Indonesia di bawah ini sama-sama punya penampilan unik dan fashionable banget? 

1. Anak kembar Titi DJ, yakni Salmaa dan Salwaa Chetizsa selalu tampil fashionable. Walau jarang tampil mengenakan baju yang sama, di sini keduanya tampak kompak mengenakan blouse broken white dengan kain yang mereka fungsikan sebagai belt.

Instagram.com/awethanks

2. Dalam keseharian Twindy dan Twinda Rarasati keduanya sering tampil casual. Namun di suasana yang berbeda, keduanya tampil fashionable dengan nuansa hitam putih. Twindy lebih memilih mengenakan jumpsuit, sedangkan Twinda mengenakan celana.

Instagram.com/twindyrarasati

3. Veronika dan Valerie Krasnasari selalu tampil fashionable. Keduanya juga kerap mengenakan baju dengan desain yang sama, namun berbeda warna. Keduanya terlihat sama-sama suka tampil feminin.

Instagram.com/veronika.twns

4. Maria dan Elizabeth Rahajeng juga salah satu seleb kembar yang dikenal sebagai fashion influencer. Walau sering tampil kembar, keduanya tetap mempunyai ciri khas masing-masing. Misalnya di sini, Elizabeth memilih mengenakan dress putih dipadukan dengan short pants. Sedangkan Maria mengenakan rok merah dan tank top putih. Sama-sama kece kan?

Instagram.com/elizrahajeng

5. Azalia dan Azaria Bianda Avissa juga cukup dikenal sebagai fashion influencer. Keduanya kerap melakukan pemotretan untuk mempromosikan brand lokal. Keduanya sama-sama terlihat suka bergaya casual ala millennial, alias kekinian.

Instagram.com/azaliabiandaavissa

Itulah beberapa gaya seleb kembar Indonesia yang fashionable. Menurutmu, selera pakaian mereka sama atau nggak nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends