Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Mix N Match Outfit dengan Trend Warna 2021

Siap-siap jadi pusat perhatian

Rara Peni Asih

Jika sudah tahu fashion trend 2021, kamu sudah bisa menebak tren warna di tahun depan? Pantone, sebuah perusahaan asal New Jersey Amerika sudah menentukan tren warna 2021 mendatang, lho.

Perusahaan yang selalu merilis “Color of The Year” sejak tahun 2000 ini mengumumkan kalau warna abu-abu dan kuning terang bakalan jadi ‘It color’. Kedua warna ini sebenarnya cocok banget dijadikan referensi outfit terbaru. 

Cek inspirasi mix n match dengan warna tren 2021 dalam satu outfit yang bisa memberi kesan fresh dan menyenangkan.

1. Dengan padu padan outer kulit warna kuning dan celana warna abu-abu atau olive bisa bikin kamu terlihat standout. Supaya memberi kesan edgy, pakai bucket hat hitam material kulit.

laiamagazine.com

2. Ingin tampil lebih effortless? Cukup kenakan knit sweater kuning dengan celana palazzo. Jangan lupa berikan statement pada penampilan dengan clutch warna silver dan kenakan stiletto warna netral.

portrel.com

3. Buat kamu yang feminin, bisa kenakan rok brokat kuning yang diimbangi dengan outer dan t-shirt abu-abu. Untuk menambah kesan manis, kenakan cut-out heels atau lace-up high heels.

fashiongum.com

4. Dalam keseharian kamu dituntut tampil dengan gaya business casual? Kenakan knit lengan panjang warna kuning yang dibalut dengan outer warna sama. Untuk memberi kesan semi resmi, kenakan palazzo pants abu-abu yang dipadukan dengan cut-out chunky heels.

portrel.com

5. Tampil ala street style dengan t-shirt abu-abu dan blazer kuning. Pilih rok kulit embossed supaya tampilan lebih unik. Untuk sepatu, kamu bisa kenakan cone heel atau flare-heeled boot.

laiamagazine.com

6. Berani tampil beda? Coba deh kenakan blazer kuning dengan aksen bulu. Dengan outfit ini, kamu bisa terlihat lebih sophisticated. Untuk celana, kamu bisa kenakan palazzo abu-abu dan heel open toe.

portrel.com

Gimana, kamu sudah punya outfit dengan warna abu-abu dan kuning yang menjadi tren warna di tahun 2021 mendatang?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends