Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Memilih Bikini yang Bisa Kamu Contek dari Para Seleb

Dari simple hingga seksi glamor

Rara Peni Asih

Bikini selalu jadi favorit banyak perempuan sebagai pakaian renang saat liburan. Soalnya, desain dan warna yang beragam mampu meningkatkan penampilan. Apalagi buat yang berhasil mendapatkan body goals yang diimpikan, mengenakan bikini jadi salah satu cara menunjukkan rasa bangga atas tubuh sendiri dan usaha yang nggak sia-sia.

Buat kamu yang bingung pilih bikini, ini rekomendasi bikini yang dipakai seleb Indonesia. Cocok buat liburan ke pantai!

1. Bikini motif floral seperti yang dikenakan Cinta Laura Kiehl cocok banget buat kamu yang ingin liburan ke pantai dengan suasana tropical.

instagram.com/claurakiehl

2. Mau tampil ala Baywatch? Pakai deh bikini warna red wine ala Kimmy Jayanti, dijamin kamu terlihat seksi nan glamor.

Instagram.com/kimmyjayanti

3. Siapa bilang bikini warna putih akan terlihat biasa aja? Coba pilih desain bikini putih seperti Asmara Abigail. One shoulder bikini miliknya terlihat mewah dengan aksen feather.

Instagram.com/asmaraabigail

4. Bikini yang memberi kesan seksi dan mewah seperti yang dikenakan Ayla Dimitri ini juga pas banget jadi pilihan. Selain desain bagian atasannya edgy banget, bikini ini unik karena permainan warnanya yang mencolok tapi kece.

Instagram.com/p/CIpmPfVjui9

5. Atau jika kamu ingin memakai bikini simple dan nggak terlalu mencolok, coba pakai bikini high waist warna hitam ala Sonia Eryka seperti di bawah ini.

Instagram.com/soniaeryka

6. Namun jika kamu nggak mau terlihat terlalu simple dan flat, bisa kenakan bikini dengan motif mewah seperti yang dikenakan Jessica Iskandar di bawah ini.

Instagram.com/inijedar

7. Buat kamu yang ingin bermain dengan motif seru, coba contek pilihan bikini yang dipakai Shanty Paredes. Kamu bisa memilih motif zebra hingga leopard.

Instagram.com/shantyparedes

Nah itulah pilihan bikini kece yang dipakai oleh para seleb Indonesia. Kamu lebih pilih warna terang atau bikini penuh motif?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends