Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaun Akad Nikah Muslimah Sederhana yang Modern

Tampil mewah di hari spesial

Rara Peni Asih

Pernikahan adalah hari spesial kedua pasangan. Biasanya, proses akad nikah dilakukan di hari yang berbeda dengan resepsi pernikahan. Atau bisa juga di hari sama, namun hanya berjarak beberapa jam saja. Nah, karena dipisahkan hari atau jam, tentu saja gaun yang dikenakan pun harus berbeda. 

Bila kamu sedang bingung mencari referensi baju akad nikah sederhana untuk muslimah, berikut referensi gaun di hari spesial untuk hijabers.

1. Warna putih selalu identik dengan makna suci. Mengenakan dress putih desain klasik nan elegan ini bisa jadi pilihan gaun akad nikahmu nanti.

instagram.com/f.r.a.g.r.a.n.c.e

2. Dominasi payet pada gaun menambah kesan mewah. Apalagi dilengkapi dengan selendang sheer yang dipercantik dengan manik kecil dan bordir.

]instagram.com/renzilazuardi

3. Pada foto ini, Dian Pelangi mengenakan gaun berwarna peach nuansa rose gold. Dengan mengenakan hijab putih, aksen payet menjuntai pada bagian dada menjadi statement pada penampilannya.

instagram.com/dianpelangi

4. Dress putih karya Barli Asmara ini juga bisa dijadikan gaun akad nikah. Selain terkesan klasik, gaun ini cocok banget jika hari spesialmu bertema outdoor.

instagram.com/barliasmara

5. Atau bisa juga memilih gaun berwarna hijau lengkap dengan cape seperti baju yang dikenakan Dinda Hauw di bawah ini. Dengan cutting simple, baju akad nikah ini tetap terlihat mewah karena hiasan payetnya yang detil.

instagram.com/dindahw

6. Gaun akad nikah ini terlihat feminin dan unik berkat garis payet yang bergelombang sehingga terlihat dinamis dan tak kaku.

instagram.com/renzilazuardi

7. Gaun akad nikah Citra Kirana yang serba putih dan dengan desain modern ini juga bisa jadi inspirasimu.

instagram.com/anchawedding_

Bagaimana, sudah terbayang memilih desain gaun akad nikah muslimah yang modern setelah melihat inspirasi di atas? Semoga proses dan persiapan pernikahanmu lancar ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends