Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Desain Cincin Tunangan yang Diprediksi Jadi Tren 2022

Cek biar banyak referensi!

Rara Peni Asih

Awal tahun baru biasanya banyak love bird yang mengikat cinta mereka ke arah yang lebih serius, yakni pernikahan. Namun sebelumnya untuk mengikat janji hidup semati, tunangan akan lebih dahulu diutamakan. Cincin yang menjadi simbol ikatan cinta kedua kekasih pun nggak mungkin dipilih secara sembarangan, kan?

Supaya pertunangan kalian spesial, dan jari manis makin cantik, berikut desain cincin tunangan yang diprediksi jadi tren 2022.

1. Vintage

thesun.co.uk

Cincin dengan desain vintage nggak cuma unik tapi juga memberi kesan klasik nan mewah. Kalau ingin mempunyai cincin dengan desain yang nggak akan lekang oleh waktu, kamu bisa pilih cincin tunangan bergaya vintage, ya. Inspirasi desainnya bisa lihat referensi koleksi cincin Putri Diana hingga Kate Middleton.

2. Bold & Chunky

lofficielbaltics.com

Buat kamu yang suka banget tampil bold atau pun bergaya gypsy, cocok banget mengikuti tren cincin tunangan 2022 dengan desain berukuran chunky. Dengan mengenakan cincin berdesain bold dan chunky, dijamin cincin tunanganmu ini bisa jadi statement penampilanmu.

3. Dihiasi Dua Batu Cantik

glamour.com

Jika biasanya banyak orang yang memilih cincin tunangan solitair yang minimalis dihiasi dengan satu batu saja, kamu bisa lho pilih cincin yang dipercantik dua batu berbeda jenis. Walau simple, cincin dengan desain custom ini tetap bisa menjadi pusat perhatian di jari manismu, dan terasa lebih spesial karena terdapat dua batu yang berbeda.

4. Berlian Rose Cut

lofficielbaltics.com

Berlian rose cut yang berbentuk seperti mawar dengan kilau indah juga diprediksi akan jadi tren cincin tunangan tahun 2022 ini. Cocok buat kamu yang punya karakter feminin dan suka tampil elegan.

5. Berlian Bentuk Oval

moimoi.com.au

Cincin tunangan yang akan tren tahun 2002 ini punya karakter desain yang fashionable dan simple. Selain itu, batu berlian yang dibentuk oval dengan ujung membulat membuat lebih nyaman dipakai pula.

6. Cincin Potongan Emerald Deco

Racked.com

Cincin potongan emerald deco berukuran besar yang mencuri perhatian ini akan jadi tren cincin tunangan 2022. Dijamin, ketika kamu memakai cincin ini, orang lain pasti melirik cincin potongan emerald deco yang terkenal memantulkan cahaya berkilau yang sangat jernih.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends