Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Contek Gaya Hijab Nude ala Awkarin yang Kini Tampil Modest

#30DaysHijabOOTD Versi Awkarin

Rara Peni Asih

Sejak awal Ramadan, Awkarin belakangan tampil modest. Ternyata karena selebgram bernama Karin Novelda ini lagi menantang dirinya untuk tampil berhijab selama bulan puasa. 

Ia pun membuat tagar #30DaysHijabOOTD  di setiap penampilannya berhijab, Bela. Dengan gaya hijab Awkarin yang sering mengenakan hijab nude, ia tampil kece dan nggak berlebihan. Yuk contek mix and match hijab nude ala Awkarin.

1. Walau hanya mengenakan turtle neck putih, Awkarin tampil stylish dengan hijab nude spandek yang ia bentuk seperti turban dan sisa hijab yang dibiarkan menjuntai.

www.instagram.com/awkarin

2. Saat pemotretan, Awkarin di-styling dengan hijab segi empat nude dengan aksen lace. Karin juga mengenakan ciput putih supaya tetap menutupi bagian leher dan menghindari rambut terlihat.

www.instagram.com/awkarin

3. Hijab segi empat ala Awkarin ini pas banget buat kamu yang pengen pakai anting. Kalau mau contek gaya hijab nude Awkarin ini, pilih anting tasel atau hoop earring.

www.instagram.com/awkarin

4. Pasmina dengan bahan silk, kulit jeruk hingga sifon wajib banget punya. Soalnya, memang mudah dibentuk dengan gaya apa pun. Salah satunya seperti gaya hijab Awkarin di sini yang mengenakan pasmina warna nude, senada dengan warna baju manset dan celananya.

www.instagram.com/awkarin

5. Gaya hijab Awkarin yang satu ini memang didominasi warna nude. Mulai dari hijab segi empat pita, bolero, baju manset hingga heels. Look Karin di sini semakin on point karena pakai palazzo pants warna hijau motif floral swirl.

www.instagram.com/awkarin

6. Gaya hijab casual memang paling nggak banyak makan waktu. Dengan hijab segi empat casual, Karin tetap memberikan nuansa nude nggak hanya pada hijab. Tapi pada celana, tas, dan outer. Namun lagi-lagi ia mengandalkan baju manset warna putih.

www.instagram.com/awkarin

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends