Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Inspirasi Mix & Match Outfit Pink untuk Hijabers ala Vira Tandia 

Biar tampil lebih playful

Rara Peni Asih

Pernah nggak sih ngerasa bosan lihat isi lemari karena warna baju yang kamu punya cuma hitam, abu-abu, atau warna aman lainnya? Tenang, kamu nggak sendiri. Tapi nggak ada salahnya lho tampil lebih playful dengan outfit warna pink .

Meskipun warna pink terkesan sangat feminin, sebenarnya kamu bisa tetap tampil edgy. Buat hijabers, coba deh contek mix & match outfit pink ala Vira Tandia yang kece banget ini.

1. Berani Bermain Warna

instagram.com/viratandia

Blazer shocking pink nggak harus memadu padankan dengan warna aman. Dengan celana palazzo warna tangerin, waist bag dan kemeja serta hijab warna lembut sudah bikin penampilann Vira Tandia terlihat lebih fun.

Ingin contek gayanya? Kamu bisa pilih pakai satchel bag sebagai pengganti waist bag.

2. Mix & Match dengan Wide Jeans

instagram.com/viratandia

Kalau kamu belum percaya diri mengenakan warna shocking pink, bisa pilih blouse warna soft pink. Supaya lebih 'aman' demi menyesuaikan karaktermu yang suka tampil simple tapi lagi pengen kelihatan beda, coba kenakan puffed blouse pink yang dipadukan dengan wide jeans. 

Untuk hijabnya, sesuaikan warna yang selaras dengan warna bajumu. Untuk alas kakinya, kamu bisa pakai boots dengan gradasi warna yang cocok dengan soft pink.

3. Monochrome Pink

instagram.com/viratandia

Monochorome pink bukan berarti penampilan kamu dari ujung kepala hingga kaki mengenakan outfit warna pink yang sama. Melainkan, mengenakan outfit dengan warna turunan pink. Contohnya dari shocking pink kamu bisa memadukannya dengan warna light pink atau pale pink.

Mudahnya, kamu bisa gunakan hijab dan manset yang warnanya lebih lembut jika blazer dan celanamu berwarna shocking pink. Kamu bisa banget contek gaya Vira Tandia di atas. Ia memadukan warna shocking pink dengan warna putih pada hijab, manset, dan sepatunya.

4. Pink Minimalist

instagram.com/viratandia

Jika ingin tampil terlihat sleek dan effortless, kamu bisa pakai kemeja pink yang dipadu padankan dengan flare pants warna hitam, begitu juga dengan hijabnya. Untuk alas kakinya, kamu bisa kenakan high heels atau flatshoes.

5. Tampil Edgy dengan Blazer Pink

instagram.com/viratandia

Untuk menciptakan kesan edgy, kamu bisa kenakan blue jeans dengan blazer pink. Lalu untuk manset dan hijab pilih warna hitam. Sedangkan sepatu dan tas pilih yang bermotif supaya jadi distraksi si warna pink, sehingga bikin penampilan makin on point.

6. Upgrade Mix & Match dengan Obi

instagram.com/viratandia

Jika selama ini kamu mengenakan oversized belt atau kalung sebagai statement, contek gaya mix & match outfit pink ala Vira Tandia di atas. Kamu bisa menggunakan obi pink cantik sebagai statement.

Supaya lebih terlihat fun kamu bisa pakai baju dengan bishop sleeve warna pink. Outfit bagian bawahnya bisa pakai jeans dan aksesori warna putih. Sedangkan hijabnya, bisa kenakan wara soft pink.

7. Berani Bermain Motif

instagram.com/viratandia

Meskipun warna shocking pink sudah bikin penampilan on point, nggak ada salahnya untuk mengenakan long dress dengan motif penuh. Jangan lupa juga kenakan belt hitam serta sepatu yang warnanya senada dengan bajumu.

8. Millenial Pink

instagram.com/viratandia

Kamu bisa mencoba mix & match warna pink millennial yang manis dengan shocking  pink hingga fuschia. Contohnya seperti gaya Vira di atas. 
 

Inspirasi mix & match Vira Tandia di atas sudah bikin kamu tertarik punya baju warna pink belum? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends