Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 K-pop Idol yang Stylish dan Diakui Fashion Brand Dunia

Mana yang paling kece?

Rara Peni Asih

Fenomena K-pop atau Musik Pop Korea sudah sangat sukses dan diakui dunia. Tak hanya karena musiknya saja, tapi berkat style dalam video klipnya, member K-pop juga dilirik brand global bergengsi. 

Bahkan banyak banget K-pop Idol yang diundang dan dapat front row di fashion show brand global ternama. Penasaran siapa saja K-pop Idol paling stylish? Cek deh siapa tahu ada idolamu.

1. BLACKPINK

Vogue.com

Member BLACKPINK beberapa kali menjadi pusat perhatian di ajang fashion show saat di Paris dan London. Misalnya Jennie yang tampil mengenakan crop top warna baby blue dan mom jeans saat menghadiri Chanel SS 2020 collection

Lalu Lisa mengenakan turtleneck putih dengan rok glitter panjang saat menghadiri Celine SS 2020 collection di Paris. Sedangkan Rosé menghadiri Saint Laurent SS 2020 show di Paris Fashion Week dengan mengenakan glossy black dress.

Sementara Jisoo tampil dengan gaya preppy dengan sentuhan feminin saat menghadiri Riccardo Tisci Burberry Spring/Summer 2020 show.

2. Mino Winner

Vogue.com

Member grup K-pop Winner yang dianggap sebagai K-pop fashion mogul ini sering banget diundang ke fashion show bergengsi dan dapat duduk di barisan depan alias front row. Bahkan ia pernah jadi model runway untuk koleksi Louis Vuitton SS 2020 karya Virgil Abloh di Paris!

3. IU

www.instagram.com/dlwlrma

Lee Ji-eun atau IU mencuri perhatian ketika menikmati fashion show Gucci Fall 2020 dari front row. Bahkan kehadirannya ini diberitakan oleh Vogue.com. Saat itu IU tampil ala girl next door mengenakan gaun pink koleksi musim semi dari Gucci.

4. CL, 2NE1

www.instagram.com/chaelincl

CL, mantan member 2NE1 memang sudah sangat dikenal di industri fashion berkat gayanya yang bold dan dramatis. Tak hanya sering diundang oleh brand Moschino, tapi ia juga memang berteman dengan desainer ternama seperti Jeremy Scott, Karl Lagerfeld, Marc Jacobs hingga Alexander Wang. 

5. G-Dragon

Vogue.com

G-Dragon, member dari BIG BANG, ini pernah menjadi muse Karl Lagerfeld dan ambassador untuk Chanel. Gayanya yang selalu stylish ini memang selalu menarik perhatian. G-Dragon sering tampil eksentrik, bold dan selalu mengenakan statement item di setiap style-nya.

6. Zico

Vogue.com

Zico sang rapper yang sukses merilis lagu ‘Any Song’ ini identik dengan streetwear style. Zico juga dilirik banyak fashion brand ternama. Ia pun pernah menghadiri fashion show JW Anderson di London Fashion Week Men’s tahun 2017.

Di antara daftar k-pop paling stylish di atas, mana yang kamu favoritkan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends