Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Umbar Lekuk Tubuh, Ini Gaya Seksi Jessi yang Paling Mencuri Perhatian

Outfit mini dan ketat jadi andalan

Natasya Fitranda Putri

Pasti banyak dari para Bela nggak asing lagi dengan lagu "ZOOM" yang viral di berbagai medsos terutama TikTok. Yup, penyanyi dari lagu hits ini adalah rapper Korea Selatan Jessica Ho atau biasa dikenal dengan sebutan Jessi. Selain lagu-lagu hits-nya, Jessi juga terkenal dengan gaya khasnya yang selalu seksi, sensual, dan flirty. Mulai momen karpet merah, acara televisi, hingga tampil di panggung, Jessi hobi mengandalkan outfit mini atau ketat yang semakin tonjolkan lekuk tubuhnya. Gaya seksi Jessi selalu sukses buat dirinya jadi pusat perhatian.

1. Walau kenakan warna putih sleek, Jessi tetap terlihat seksi dengan crop top, short, dan aksen strings yang statement.

instagram.com/jessicah_o

2. Pada unggahan di Instagram pribadi, Jessi disebut kelewat seksi mengenakan atasan ketat bewarna maroon yang dipadankan bersama mini skirt. Atasan tembus pandang yang tunjukkan black lingerie-nya ini semakin tonjolkan area dadanya.

instagram.com/jessicah_o

3. Jessi pilih motif hewan ketika ingin berpenampilan nyentrik. Seperti pada potret ini, saat ia mengenakan leopard print dress dengan desain cut-out di bagian pundak dan perut yang seksi.

instagram.com/jessicah_o

4. Nggak hanya seksi, Jessi juga terlihat mewah pada karpet merah Mnet Asian Music Awards 2020 mengenakan silver gown memeluk tubuh rancangan Moschino.

soompi.com

5. Jessi tunjukkan gaya seksinya yang paling viral di Waterbomb Festival 2018. Pada acara musik ini, dirinya menjadi sorotan saat mengenakan silver dress tembus pandang yang terkesan 'telanjang' dan tunjukkan black lingerie miliknya.

allkpop.com

6. Saat nikmati liburan di pantai, Jessi pilih kenakan bikini set dengan nuansa lime green yang fresh sekaligus seksi.

instagram.com/jessicah_o

7. Jessi terlihat 'berlapis' emas mengenakan cropped top dan matching micro skirt dari Versace yang berikan kesan mewah serta sensual. Gayanya juga dilengkapi dengan aksesori serba emas dari rumah mode tersebut.

instagram.com/jessicah_o

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends