Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Gaya Idol SM Entertainment saat Rayakan Pesta Halloween

Berhasil viral di medsos

Natasya Fitranda Putri

SM Entertainment, salah satu agensi K-Idol ternama di Korea Selatan tiap tahunnya mengadakan pesta Halloween meriah yang dihadiri oleh berbagai artisnya. Ikonik, pesta yang digelar oleh SM Entertainment ini terkenal dengan nama “SM Halloween Party”. Para penggemar K-Pop selalu menantikan kehadiran para idolanya di pesta ini dan tak sabar melihat penampilan mereka dengan kostum heboh yang tentunya berbeda dari gaya panggung!

Meski tahun lalu SM Halloween Party sempat tertunda karena pandemi, kali ini pesta yang ditunggu-tunggu hadir kembali. Beberapa hari yang lalu, SM Entertainment merilis list para idola yang akan hadiri pesta Halloween tersebut, diantaranya anggota-anggota dari girl group AESPA dan Red Velvet, serta member boy group NCT, SHINee, dan Super Junior. Seperti apa sih gaya totalitas mereka saat rayakan pesta Halloween? Yuk intip!

1. Sejak dimainkan oleh aktris Margot Robbie, karakter Harley Quinn menjadi kostum paling populer untuk dikenakan kaum wanita saat Halloween. Pada SM Halloween Party, Giselle dari AESPA tampak keren dengan kostum Harley Quinn satu ini.

twitter.com/SMTOWNGLOBAL

2. Hampir tidak dikenali! Chenle, anggota dari unit NCT Dream berhasil buat "ngeri" para penggemar dengan kostum Valak.

twitter.com/SMTOWNGLOBAL

3. Anggota NCT, Mark, Jaehyun, dan Yuta berpose bersama saat rayakan SM Halloween Party mengenakan kostum dari universe yang berbeda. Mark sebagai Spider-Man, Jaehyun layaknya vampire dan Yuta pilih jadi Kenshin Himura dari “Samurai X”.

twitter.com/SMTOWNGLOBAL

4. Ningning dari AESPA kenakan kostum penari balet yang terinspirasi dari film Natalie Portman di tahun 2010, “Black Swan”.

twitter.com/SMTOWNGLOBAL

5. Terlihat seru, tiga anggota NCT, Haechan, Taeil, dan Johnny berpose bersama saat rayakan SM Halloween Party. Haechan layaknya seorang vampire, Taeil bergaya a la petinju, sementara Johnny kenakan kostum imut polar bear.

twitter.com/SMTOWNGLOBAL

6. Winter dari AESPA jadi boneka “Squid Game” untuk pesta Halloween. Mirip banget!

twitter.com/SMTOWNGLOBAL

7. Mendukung cosplay Winter, anggota NCT Jeno dan Jaemin kenakan kostum “Squid Game” Masked Man yang lagi trending!

twitter.com/SMTOWNGLOBAL

8. Anggota Red Velet, Yeri bergaya manis mengenakan baju tradisional karakter Chae-kyung Shin dari drama Korea “Princess Hours”.

twitter.com/SMTOWNGLOBAL

9. Super charming, Siwon dari Super Junior kenakan kostum Batman saat rayakan pesta Halloween. Sudah cocok jadi Batman selanjutnya?

twitter.com/SMTOWNGLOBAL

10. Berhasil bikin viral di sosial media, anggota NCT, Taeyong dan Jungwoo jadi karakter utama dari film ikonik “Twilight”. Taeyeong bergaya kece sebagai Edward Cullen, sementara Jungwoo bikin pangling penggemar saat berdandan manis seperti Bella Swan.

twitter.com/SMTOWNGLOBAL

11. Anggota NCT, Ten tampil maksimal dengan kostum Ciel phantomhive, karakter fiksi dari animasi Jepang “Black Butler”.

twitter.com/SMTOWNGLOBAL

12. Onew, anggota SHINee kenakan kostum penjahat “The Penguin” dari DC Comics. Totalitas!

twitter.com/SMTOWNGLOBAL

13. Karina, leader dari AESPA menggunakan kostum, makeup dan aksesori yang terinspirasi dari “The Queen of Hearts” dari film “Alice in Wonderland” di tahun 2010.

twitter.com/SMTOWNGLOBAL

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends