Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seksi dan Nyentrik Julia Fox di Jalanan, Ada yang Pakai Dalaman!

Pakai bra hingga killer heels di jalanan

Natasya Fitranda Putri

Sejak menjadi teman kencan Kanye West di awal tahun ini, gaya berpakaian Julia Fox makin banyak disoroti oleh para warganet. Sang aktris terkenal dengan gaya khasnya yang seksi dan nyentrik, terutama saat di jalanan hingga menghadiri ajang karpet merah. Miliki fashion sense yang unik, pada berbagai kesempatan Julia Fox hobi tunjukkan gaya out-of-the-box dan edgy-nya yang mudah mencuri perhatian.

Baru-baru ini, Julia Fox sempat menjadi trending topic di medsos berkat street style-nya yang dianggap terlalu seksi. Meski di jalanan, Julia Fox tetap mengenakan outfit yang buat dirinya tampil nyentrik dan totalitas. Dirinya bahkan hobi melakukan DIY pakaian untuk membuat gaya yang lebih autentik dan unik.

1. Pada potret ini, Julia Fox kenakan outfit yang terbuat dari potongan bahan denim. Sang aktris melakukan DIY untuk membuat bra dari jeans yang ia kenakan. Nggak hanya itu, Julia Fox juga totalitas merancang shoulder bag dari denim yang buat gayanya terlihat makin nyentrik. Julia Fox tingkatkan penampilannya mengenakan denim boots dari Alexander Wang.

instyle.com

2. Killer heels yang Julia Fox kenakan di jalanan New York ini berhasil buat dirinya trending di medsos. Julia Fox padankan leather platform boots yang nyentrik ini dengan white silk dress dari Jade Cropper.

glamstyled.com

3. Julia Fox kembali andalkan killer heels miliknya, kali ini dipadankan bersama leather pants dan bralette seksi yang memiliki motif flame dari merek SEKS. Street style Julia Fox satu ini banyak disebut kelewat seksi.

cosmopolitan.com

4. Julia Fox pamer lekuk tubuh di jalanan mengenakan string leather dress dari Luis De Javier yang ia padankan bersama Le Silla leather knee-high boots.

instyle.com

5. Julia Fox berikan sentuhan warna merah pada street style-nya di malam hari mengenakan sequins bralette dan matching long skirt dari LaQuan Smith.

glamstyled.com

6. Julia Fox tunjukkan momen underboob mengenakan cropped tank top dan matching micro skirt seksi dari merek Hanes. Buat gayanya lebih edgy, Julia Fox juga kenakan leather long sleeves gloves serta thigh-high boots dari Giuseppe Zanotti.

vogue.com

7. Street style paling viral Julia Fox adalah saat ia mengenakan matching underwear dan denim untuk pergi ke supermarket. Kembali andalkan Alexander Wang denim boots dan hand bag DIY-nya, gaya seksi Julia Fox satu ini banyak menuai perbincangan di medsos.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends