Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pamer Rambut Baru, Intip Gaya Terkini Kendall Jenner yang Makin Modis

OOTD lebih fresh dan kece

Natasya Fitranda Putri

Baru-baru ini, Kendall Jenner buat fans terkejut saat pamer penampilan terbarunya dengan gaya rambut yang berbeda. Sudah lama terkenal dengan rambut brunette-nya, kali ini Kendall Jenner ubah penampilan dengan warna rambut copper yang kece. Walau jarang ubah warna rambut, Kendall Jenner buktinya dirinya terlihat cocok dan makin modis dengan rambut bernuansa ginger ini. Mulai dari momen Paris Fashion Week hingga karpet merah Oscars, penampilan terbaru Kendall Jenner yang lebih fresh ini berhasil jadi sorotan utama!

1. Saat berada di jalanan Paris, Kendall Jenner terlihat kece mengenakan color-coordinated outfit bewarna hitam yang kontras dengan warna rambut terbarunya.

vogue.co.uk

2. Kendall Jenner tunjukkan gaya off-runway yang modis mengenakan brown leather jacket, straight denim, boots, serta aksesori baseball cap.

footwearnews.com

3. Kendall Jenner berikan sentuhan playful mengenakan celana bewarna hijau untuk gaya kasual dan santainya di jalanan.

celebmafia.com

4. Kendall Jenner tampil effortless mengenakan outfit serba putih yang dipadankan bersama mini hand bag serta leather boots bewarna hitam. Sang model nggak lupa kenakan big sunglasses untuk pelengkap busana yang kece.

hawtcelebs.com

5. Kendall Jenner terlihat chic mengenakan black fitted bodice dress yang ekspos collarbone-nya pada fashion show Vourreges di Paris Fashion Week. Look serba hitam satu ini semakin tonjolkan warna rambut terbaru sang model.

hawtcelebs.com

6. Kendall Jenner andalkan street style yang seksi mengenakan sleeveless gray mini dress bersama leather boots dan Balenciaga shoulder bag.

justjared.com

7. Nggak hanya di jalanan, Kendall Jenner juga pamerkan gaya rambut terbarunya di karpet merah bergengsi, lho. Kendall Jenner berhasil curi spotlight dengan kehadirannya di karpet merah Vanity Fair Oscar Party pada 27 Maret lalu. Sang model bergaya edgy dan chic mengenakan black voluminous gown rancangan Balenciaga dari koleksi Spring 2022.

vogue.fr

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends