Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Transformasi Gaya Hailee Steinfeld, Lugu Kini Makin Seksi!

Suka tampil dewasa!

Natasya Fitranda Putri

Hailee Steinfeld memulai kariernya di layar lebar melalui film “True Git” yang rilis para tahun 2010. Berkat penampilannya di film tersebut, sang aktris mendapatkan nominasi pada berbagai ajang prestise seperti Academy Award, BAFTA Award, dan SAG Award.

Hailee Steinfeld juga merupakan duta paling muda yang ditunjuk oleh Miu Miu ketika ia berumur 14 tahun. Selain awal kariernya hingga saat ini, transformasi penampilan Hailee Steinfeld juga ikut bikin publik penasaran!

1. Mencoba tampil berani, Hailee Steinfeld kenakan little black dress dengan boots pada Teen Vogue Young Hollywood Party di tahun 2010.

stylebistro.com

2. Hailee Steinfeld tunjukkan gaya manisnya sebagai ambassador Miu Miu mengenakan sparkly sheer top, pencil skirt, dan purple clutch pada ajang BAFTA Award 2011.

stylebistro.com

3. Layaknya penari balet, Hailee Steinfeld kenakan blush dress dari Marchesa, cluth oleh Salvatore Ferragamo, dan aksesori silver pada ajang Academy Award di tahun 2011. Sang aktris muda tampil manis dengan gaya rambut classic bun.

stylebistro.com

4. Hailee Steinfeld kenakan brown fishtail dress rancangan Rodarte saat hadiri ajang Met Gala 2011.

wmagazine.com

5. Sang aktris kembali pada karpet merah Met Gala di tahun 2012. Kali ini, Hailee Steinfeld kenakan beaded peach gown rancangan Miu Miu dan kalung dari H. Stern. Manis banget!

popsugar.com

6. Tampil berbeda, Hailee Steinfeld pamerkan gaya rambut terbarunya di photocall film “Ender’s Game” pada tahun 2013. Pada acara ini, sang akris tampil mengenakan monochrome two-piece set rancangan Thakoon Addition. Edgy!

stylebistro.com

7. Pada acara Tory Burch di tahun 2014, Hailee Steinfeld tampil retro a la tahun 60-an mengenakan white shift dress dan silver pumps.

stylebistro.com

8. Hailee Steinfeld curi perhatian pada ajang Met Gala 2014 mengenakan gaun minimalis rancangan Prabal Gurung.

stylebistro.com

9. Tampil serba merah pada ajang Met Gala 2015, Hailee Steinfeld terlihat seksi mengenakan spaghetti-strap gown rancangan Michael Kors dan aksesori gold.

stylebistro.com

10. Pada pesta Vanity Fair Oscar di tahun 2016, sang aktris tampil glamor mengenakan black sheer beaded gown rancangan Elie Saab.

stylebistro.com

11. Makin dewasa, Hailee Steinfeld tampil mengenakan gaun penuh kristal Swarovski rancangan Ralph & Russo Couture pada pesta Vanity Fair Oscar 2017.

stylebistro.com

12. Tampil minimalis dan trendi, Hailee Steinfeld kenakan strapless white gown rancangan Alexandre Vauthier yang dipadankan bersama metallic purple boots. Sang aktris kenakan penampilan ini pada ajang Grammy Award 2018.

stylebistro.com

13. Hailee Steinfeld kenakan strapless lace fishtail dress rancangan Giambattista Valli Couture dan black mesh pumps dari Christian Louboutin pada pesta Vanity Fair Oscar 2018.

stylebistro.com

14. Hailee Steinfeld bergaya futuristik saat hadiri MTV EMA 2018 mengenakan strapless lilac mini dress rancangan Armani Prive.

stylebistro.com

15. Hailee Steinfeld berani tunjukkan penampilan yang lebih bold dengan sheer red dress pada karpet merah MTV VMA 2019.

stylebistro.com

16. Hailee Steinfeld tampil memukau dengan head-to-toe silver saat hadiri pesta Vanity Fair Oscar 2020.

celebmafia.com

17. Menginjak usia 24 tahun, Hailee Steinfeld makin pede tampil seksi di ajang penting! Hadiri Venice Film Festival, sang aktris kenakan lace black dress dengan hiasan crystals dan sequins rancangan Armani Prive.

popbela.com

18. Hailee Steinfeld bikin pangling saat hadiri karpet merah Met Gala 2021. Mengenakan busana rancangan Iris van Herpen, sang aktris terlihat beda drastis dengan blond wig dan bleached eyebrows.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends