Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Asli Niki Zefanya, Musisi Indonesia yang Bernyanyi di Film Marvel

Gaya kekinian!

Natasya Fitranda Putri

Kabar membanggakan datang dari musisi tanah air Niki Zefanya yang turut meramaikan soundtrack salah satu film superhero Marvel yang akan tayang, yaitu “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”.

Saat ini, Niki Zefanya tinggal di Amerika Serikat untuk mendukung karir bermusiknya. Sebagai sosok yang aktif bersosial media, Niki Zefanya gemar membagikan banyak hal termasuk gaya yang ia kenakan untuk berbagai acara. Seperti apa sih gaya musisi muda tanah air satu ini? Yuk intip!

1. Pada foto terbarunya, Niki Zefanya tampil simpel dan manis mengenakan kaus, purle plaid skirt, sneakers, dan black shoulder bag.

instagram.com/nikizefanya

2. Pancarkan pesona musim semi, Niki Zefanya kenakan floral puff sleeves dress bewarna kuning yang dipadankan dengan pochette twin monogram Louis Vuitton.

instagram.com/nikizefanya

3. Tampil bangga dan pede, Niki Zefanya hadiri karpet merah untuk premier film “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” mengenakan plaid set rancangan Vivienne Westwood, bodysuit dari Ivan Young, dan Hummingbird & Quail bag oleh Blumera.

zimbio.com

4. Untuk merayakan natal di tahun 2020, Niki Zefanya merilis lagu “Hallway Weather” dan menampilkannya di Youtube bersama dengan anggota band lain. Pada penampilan satu ini, Niki Zefanya kenakan dominasi warna hijau muda dengan suit set dan tie-collar bluse.

instagram.com/nikizefanya

5. Pada musik video “California”, Niki Zefanya tunjukkan pesona Hollywood saat mengenakan dress rancangan Nana Jacqualine, silk scarf, dan pearl heels.

instagram.com/nikizefanya

6. Tampil nyaman di rumah mengenakan mini dress dan knit cardigan, foto yang dibagikan di Instagram pribadi menunjukkan bakat Niki Zefanya dalam merajut.

instagram.com/nikizefanya

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends