Sejak seminggu lalu, beberapa seleb Indonesia meramaikan timeline Instagram dengan potret bepergian mereka ke New York. Rupanya, beberapa artis terpilih ini merupakan perwakilan dari merek lokal Erigo yang akan menampilkan koleksi barunya di New York Fashion Week. Sangat mencuri perhatian, beberapa warganet mengaku menunggu update dari para publik figur yang sekarang sedang menikmati waktu mereka di Negeri Paman Sam ini.

Tidak hanya itu, para seleb juga memamerkan gaya mereka saat jalan-jalan di New York, loh. Seperti apa sih keseruan gaya mereka? Yuk intip!  

1. Rachel Vennya tampil mencolok dengan paduan warna kuning dan biru saat mengenakan cargo pants dari Dua Awan, Bushwick cropped top oleh Saint York, Umpak banana bag rancangan Semata, dan sepatu Nike Air Jordan. Selain sepatu, pakaian Rachel Vennya pada penampilan ini dirancang oleh merek lokal, lho!

Intip Gaya Para Publik Figur Indonesia Jalan-jalan di New York, Modis!instagram.com/rachelvennya

2. Saat di New York, Luna Maya tak lupa mengunjungi turnamen tenis US Open yang sedang berlangsung. Pada acara ini Luna Maya mengenakan neon orange shirt oleh Erigo, cardigan pink, jeans, dan bucket hat dari koleksi US Open oleh Polo Ralph Lauren.

Intip Gaya Para Publik Figur Indonesia Jalan-jalan di New York, Modis!instagram.com/lunamaya

3. “Rainy day in a Cosmic Nature”— caption Ayla Dimitri saat ia mengunjungi pameran seni Yayoi Kusama di New York Botanical Garden. Pada kunjungannya, Ayla Dimitri mengenakan white denim jacket dari Erigo, white shirt, dan plaid mesh tube skirt oleh Stussy.

Intip Gaya Para Publik Figur Indonesia Jalan-jalan di New York, Modis!instagram.com/ayladimitri

4. Alika Islamadina tampil super comfy dengan sweatshirt hitam dari Erigo, celana dan sneakers hitam yang dipadankan dengan bucket hat serta aksesori sederhana.

Intip Gaya Para Publik Figur Indonesia Jalan-jalan di New York, Modis!instagram.com/alikaislamadina

5. Nggak kalah kece, Omar Daniel kenakan short shirt peach dari Erigo yang dipadankan dengan baseball cap, denim jeans, dan sneakers.

Intip Gaya Para Publik Figur Indonesia Jalan-jalan di New York, Modis!instagram.com/omardaniel_

6. Bergaya di jalanan New York, Enzy Storia tampil kasual dengan jaket Erigo, celana jeans dan le grand chiquito bag rancangan Jacquemus.

Intip Gaya Para Publik Figur Indonesia Jalan-jalan di New York, Modis!instagram.com/enzystoria

7. Saat di New York Gading Marten mengunjungi kafe yang menjadi inspirasi dari film "Serendipity". Gading Marten tampil simpel dan nyaman dengan sweatshirt dari Erigo, chino short dan sneakers.

Intip Gaya Para Publik Figur Indonesia Jalan-jalan di New York, Modis!instagram.com/gadiiing

Baca Juga: Seperti Boneka, Jang Wonyoung Tampil Manis sebagai Model Miu Miu 

Baca Juga: Hobi Pakai Louis Vuitton, Begini Adu Gaya Kim Taeyeon vs Jeon Somi

Baca Juga: Pamerkan Gaya Kontras, Begini Penampilan Seleb di Venice Film Festival