Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gaya Donatella Versace, Desainer Italia yang Hobi Tampil Seksi 

Mewah kenakan rancangan sendiri

Natasya Fitranda Putri

Donatella Versace merupakan salah satu perancang busana paling ikonik yang ada di era saat ini. Dirinya terkenal sebagai adik dari Gianni Versace, pendiri rumah mode ternama asal Italia Versace. Setelah kepergian sang kakak di tahun 1997, Donatella Versace mengambil alih Versace dan menjabat posisi chief creative office. Berkat Donatella Versace, saat ini Versace dianggap sebagai salah satu rumah mode tersukses yang masih relevan di dunia fashion. Memiliki klien-klien besar seperti Dua Lipa, Naomi Campbell, dan Jennifer Lopez, Donatella Versace terus buktikan dirinya mampu teruskan legasi sang kakak.

Nggak hanya para selebriti ternama, Donatella Versace juga hobi kenakan pakaian rancangannya saat hadir di karpet merah ajang-ajang bergengsi. Karya yang ia buat dan kenakan menggambarkan gaya khas dirinya yang seksi, mewah, dan nyentrik. Meski kini berusia 66 tahun, Donatella Versace tetap terlihat awet muda dengan pilihan outfit-nya yang diwarnai dengan color palette bewarna cerah. Gaya sang desainer di karpet merah selalu menjadi sorotan!

1. Donatella Versace tunjukkan penampilan terbarunya di karpet merah Grammy Awards 2022 mengenakan lime green midriff dress bersama matching thigh-high platform boots yang dihiasi sparkly sequins.

usmagazine.com

2. Sebelum Grammy Awards tahun ini, Donatella Versace terlebih dahulu tunjukkan penampilannya di Vanity Fair Oscar After Pary mengenakan strapless distressed gown dengan motif houndstooth yang unik.

gofugyourself.com

3. Nggak kalah bersinar dengan seleb lainnya, pada ajang Met Gala 2021 Donatella Versace tunjukkan penampilan terbaiknya mengenakan white gown yang dihiasi ornamen gold serta belt berlogo khas Versace.

popsugar.com

4. Merupakan tamu langganan Met Gala, pada tahun 2017 Donatella Versace tampil dengan look serba gold mengenakan one-shoulder slit gown. Gaya sparkly dan nyentriknya satu ini berhasil buat sang desainer menjadi sorotan utama!

vogue.co.uk

5. Hadiri Met Gala 2018 sebagai co-host, Donatella Versace tampil maksimal ikuti tema mengenakan embroidered mini dress bersama matching boots. Sang desainer tingkatkan penampilannya dengan navy taffeta train sebagai statement item untuk look-nya.

popsugar.com

6. Bergaya eksotis, Donatella Versace tunjukkan sisi seksi khasnya mengenakan strapless green gown, dihias dengan fringe dan hiasan-hiasan yang menyerupai elemen alam.

popsugar.com

7. Hadiri Fashion Awards 2019 di Royal Albert Hall, Donatella Versace telihat penuh glamor dan seksi mengenakan halter neck gown bewarna pink metallic.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends