Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

India hingga K-Idol, Ini Gaya Artis Asal Asia di Karpet Merah Met Gala

Mewah semua!

Natasya Fitranda Putri

Met Gala nggak hanya dihadiri oleh artis Barat, lho. Selebriti ternama asal Asia yang terkenal di Hollywood juga ikut tampil pada ajang paling bergengsi satu ini. Saat bergaya di karpet merah Met Gala, para seleb asal Asia ini tunjukkan penampilan terbaik mereka mengenakan pakaian yang serba mewah dan nyentrik. Dirancang oleh desainer ternama dunia, pakaian yang mereka kenakan di Met Gala ini tentunya juga selalu mengikuti tema.

1. Pemeran Crazy Rich Asians Constance Wu berhasil curi perhatian pada karpet merah Met Gala 2019. Dirinya mengenakan silver gown yang dihiasi dengan mutiara dan batu kristal rancangan Marchesa. Gaya glamor dan edgy-nya ini terinspirasi dari pakaian ikonik aktris Hollywood asal Tiongkok, Anna May Wong.

hawtcelebs.com

2. Nichapat Suphap merupakan artis Thailand pertama yang hadir di karpet merah Met Gala. Miliki gaya khas nyentrik, pada tahun 2019 dirinya pilih kenakan tulle voluminous gown, dihias dengan warna-warna gradasi yang cerah. Nichapat Suphap juga merupakan artis pertama yang mengenakan hasil rancangan desainer asal Jepang, Tomo Koizumi.

pinterest.com

3. Aktris Tiongkok Zhang Zi Yi andalkan gaya khasnya yang mewah dan elegan pada karpet merah Met Gala 2015. Gaun putih rancangan Carolina Herrera ini juga memiliki aksen khas tradisional Tiongkok yang buat gaya sang aktris makin bermakna.

pinterest.com

4. Met Gala 2021 dihebohkan dengan kedatangan idol Korea Rosé. Anggota girl group BLACKPINK satu ini bergaya chic sekaligus seksi mengenakan mini black dress rancangan Saint Laurent.

koreaboo.com

5. Nggak hanya Rosé, Met Gala 2021 juga dihadiri oleh idol Korea lainnya yaitu CL. Dirinya terlihat seksi mengenakan underwear dan denim cape yang dirancang oleh Moschino.

pinkvilla.com

6. Aktris tersohor asal Tiongkok Gong Li juga pernah menghadiri Met Gala, lho. Pada tahun 2015, sang aktris tunjukkan penampilan seksi dan mewahnya mengenakan velvet maroon gown denga detail black lace neckline rancangan Roberto Cavalli.

vogue.com

7. Model Victoria's Secret asal Tiongkok Liu Wen beberapa kali menjadi tamu undangan pada ajang bergengsi satu ini. Gaya terbaiknya adalah di tahun 2014, dimana ia mengenakan teal strapless voluminous gown rancangan Zac Posen yang mewah.

gettyimages.com

8. Desainer Zac Posen juga merancang gaun aktris asal India Deepika Padukone pada Met Gala 2019. Nyentrik dan glamor, sang aktris terlihat memesona mengenakan strapless pink gown yang dihiasi dengan aksen bintang.

celebmafia.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends