Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hampir 50 Tahun, Begini Gaya Seksi Sofía Vergara di Karpet Merah

Pede tunjukkan lekuk tubuh

Natasya Fitranda Putri

Sofía Vergara merupakan aktris Amerika Serikat asal Kolumbia yang terkenal dengan perannya dalam serial televisi Modern Family, film Hot Pursuit, Chef, dan juri pada America's Got Talent mulai tahun 2020. Sofía Vergara adalah aktris dengan bayaran tertinggi di televisi Amerika sejak tahun 2013 hingga 2020. Sofía Vergara juga disebut sebagai "50 most beautiful people" oleh majalah People.

Perempuan berumur 49 tahun ini identik dengan gaya khasnya yang seksi. Saat hadiri ajang bergengsi, Sofía Vergara pede tunjukkan lekuk tubuhnya mengenakan gaun-gaun seksi rancangan desainer ternama dunia. Pakaian seksi dan mewahnya selalu curi perhatian, yuk kita intip gaya terbaik Sofía Vergara yang hampir menyentuh usia 50 tahun! 

1. Strapless gown memang desain busana favorit Sofía Vergara. Pada ajang Golden Globe Awards 2014, sang aktris kenakan black strapless gown dengan voluminous skirt rancangan Zac Posen yang menawan. Sofía Vergara tingkatkan penampilannya dengan turqoise necklace sebagai statement item.

celebmafia.com

2. Menawan, Sofía Vergara berikan bridal vibes saat kenakan white strapless mermaid gown rancangan Mark Zunino di karpet merah Emmy Awards 2017.

graziamagazine.com

3. Sofía Vergara jadi pusat perhatian mengenakan gold embroidered gown rancangan Zuhair Murad Couture di ajang Golden Globes 2017.

popsugar.com

4. Seksi dan fun, Sofía Vergara andalkan gaun bewarna teal pada ajang Emmy Awards 2012. Gaun dengan hiasan sequins bewarna cerah karya Zuhair Murad ini berhasil buat Sofía Vergara menjadi sorotan utama.

popsugar.com

5. Sofía Vergara kenakan maroon strapless gown rancangan Dolce & Gabbana pada karpet merah Golden Globe Awards 2020. Sang aktris padankan gaun dengan gold trim ini bersama hand bag bewarna senada.

popsugar.com

6. Pada ajang Academy Awards 2016, Sofía Vergara kenakan navy-blue strapless gown dengan asymmetrical embellished details rancangan Marchesa. Sang aktris tingkatkan penampilannya dengan perhiasan mewah dari Lorraine Schwartz.

popsugar.com

7. Serba gemerlap, Sofía Vergara terlihat memesona saat mengenakan strapless black gown dengan hiasan silver sequins rancangan Dolce & Gabbana di Vanity Fair Oscar Pary 2020.

celebmafia.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends