Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Para Diva Hollywood yang Jadi Juri The Voice Amerika

OOTD totalitas sebagai juri

Natasya Fitranda Putri

The Voice franchise dipelopori oleh The Voice of Holland yang tayang di televisi sejak tahun 2010. Kini hadir di berbagai negara, Amerika Serikat mulai mengadaptasi acara The Voice pada tahun 2011 dan saat ini masih menayangkan musim terbarunya yang ke-21. 

Sejak penayangan pertamanya di Amerika Serikat, The Voice telah melibatkan berbagai penyanyi ikonik sebagai juri. Beberapa penyanyi diva bahkan berhasil terpilih sebagai juri hingga terkenal dengan gaya masing-masing.

1. Merupakan juri wanita pertama di The Voice, Christina Aguilera pastikan dirinya selalu tampil profesional dan maksimal. Pada gaya satu ini, sang diva bergaya a la karpet merah dengan fitted sparkly black dress.

variety.com

2. Terpilih sebagai juri pada musim keempat dan keenam, Shakira identik dengan busana warna hitamnya ketika syuting acara. Selain kenakan warna hitam, Shakira juga gemar padu-padan blazer untuk gaya formal saat jadi juri.

pinterest.com

3. Gwen Stefani tunjukkan salah satu gaya terbaiknya mengenakan atasan a la bohemian yang dihiasi batu permata saat menjadi juri the Voice. Pada gaya ini, Gwen Stefani tingkatkan penampilannya dengan denim shorts, fishnet stocking, dan over-the-knee boots.

talkingwithtami.com

4. Curi perhatian, Miley Cyrus gemar kenakan busana dengan warna cerah dan motif tabrak saat jadi juri. Tampil pada musim ke-11 dan 12, penampilan nyentrik dan heboh Miley Cyrus turut membuat acara semakin meriah.

digitalspy.com

5. Penutur lagu “If I Ain't Got You” Alicia Keys terpilih sebagai juri The Voice mulai musim ke-11 hingga 14. Penampilan sang penyanyi identik dengan busana kasual serta aksesori head scarf.

pinterest.com

6. Jennifer Hudson gantikan posisi Alicia Keys sebagai juri The Voice pada musim ke-15. Jennifer Hudson pilih kenakan dress feminin dan elegan untuk perannya sebagai juri.

the-sun.co.uk

7. Kelly Clarkson merupakan juri wanita The Voice terlama yang muncul sejak musim ke-14 hingga 21. Pada tiap episodenya, Kelly Clarkson tunjukkan berbagai gaya mulai dari kasual, elegan, hingga trendi. Apapun gayanya, Kelly Clarkson selalu tampil pede!

starstyle.com

8. Ariana Grande merupakan juri terbaru pada musim ke-21 The Voice. Bersama Kelly Clarkson, kehadiran Ariana Grande pada acara ini mendapatkan antusias yang tinggi. Ariana Grande juga selalu pukau warganet dengan outfit maksimalnya saat jadi juri. Pada gaya satu ini, Ariana Grande tampil manis dan seksi dengan busana serba hitam mengenakan sparkly mini dress, stockings, serta aksesori neck scarf.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends