Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Seleb Hollywood Kenakan Warna Lime Green yang Nyentrik

Catchy!

Natasya Fitranda Putri

Ketika ingin tingkatkan penampilan, pemilihan busana bewarna cerah bisa jadi solusi! Saat dikenakan, warna cerah dijamin bisa spice up penampilan menjadi makin edgy dan trendi. Hal ini telah dibuktikan oleh selebriti Hollywood yang kenakan busana bewarna cerah pada berbagai kesempatan. Para seleb ini tunjukkan bahwa busana bewarna cerah bisa ubah penampilan menjadi lebih menyenangkan. Gaya seleb Hollywood mengenakan busana bewarna cerah juga jadi sumber inspirasi bagi para penggemar untuk penampilan yang lebih bold dan anti-boring.

Salah satu warna cerah yang dianggap paling ngetren di kalangan seleb Hollywood adalah warna lime green. Seleb Hollywood tampil modis dengan kombinasi warna lime green baik saat di jalanan hingga karpet merah. 

1. Saat berlibur di Paris, Kylie Jenner seksi mengenakan Fendi knit two piece bewarna lime green yang dipadankan bersama sunglasses yang edgy.

weheartit.com

2. Blake Lively bergaya chic mengenakan blazer set lime green yang nyentrik. Gaya sang aktris satu ini buktikan bahwa warna cerah juga cocok untuk busana semi-formal.

marieclaire.com.au

3. Party-ready, Kendall Jenner tampil sparkly mengenakan matching lime green set dari I.AM.GIA. Serba gemerlap dengan warna nyentrik, gaya Kendall Jenner satu ini dijamin jadi pusat perhatian.

insider.com

4. Hailey Bieber bergaya kasual dengan matching shirt dan pants bewarna lime green. Nyaman namun tetap trendi, sang model tingkatkan penampilannya mengenakan sneakers dan sunglasses.

popsugar.com

5. Fashion icon Rihanna tunjukkan street style kecenya mengenakan sheer lime green top yang dipadankan bersama mini skirt dan stilettos.

harpersbazaar.com

6. Saat hadiri karpet merah, Dua Lipa pilih kenakan sheer mesh lime green dress bersama matching bodysuit rancangan Stella McCartney dari koleksi Spring 2022.

hawtcelebs.com

7. Tunjukkan lekuk tubuhnya, Kim Kardashian bergaya seksi mengenakan cropped one-shoulder top dan fitted skirt bewarna lime green. Gaya seksi sang bintang ini juga cocok dikenakan untuk busana pantai.

etonline.com

8. Street style-nya nggak pernah mengecewakan, kali ini Megan Fox berikan sentuhan warna lime green pada busana denim-on-denim yang ia kenakan. Cut-out bodysuit serta mini bag bewarna nyentrik berhasil jadi sorotan utama pada penampilannya.

gofugyourself.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends