Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seksi Para Artis Perempuan di MTV Movie & TV Awards 2022

Serba stylish!

Natasya Fitranda Putri

Ajang MTV Movie & TV Awards baru saja berlangsung pada hari Minggu, tepatnya 5 Juni lalu. Bertempat di Barker Santa Monica, California, ajang tahunan satu ini kembali digelar untuk memberikan penghargaan kepada musisi-musisi bertalenta di Hollywood. Selain dihadiri oleh para musisi, ajang ini juga melihat penampilan dari artis ternama lain hingga para influencer. Tentunya, para selebriti yang hadiri ajang ini tunjukkan gaya maksimal mereka terutama saat berpose di atas karpet merah.

1. Jennifer Lopez tunjukkan gaya seksi andalannya mengenakan gaun rancangan Mônot yang miliki desain leather top dengan plunging v-neckline dan pencil skirt.

popsugar.com

2. Serba sparkly, Paris Hilton pilih kenakan long sleeves dress bernuansa sky blue rancangan Sol Angelann. Dress satu ini juga memiliki desain high slit yang seksi.

popsugar.com

3. Bintang Euphoria Sydney Sweeney bergaya trendi mengenakan outfit serba Miu Miu yang terdiri dari cropped pink shirt dan sparkly micro skirt bewarna senada.

usmagazine.com

4. Sofia Carson tunjukkan momen Haute Couture mengenakan sheer dress rancangan Iris Van Herpen.

mtv.com

5. Lana Condor ikuti tren hot pink serba Valentino yang nyentrik saat hadiri karpet merah MTV Movie & TV Awards 2022.

mtv.com

6. Pemeran Scream 2022 Jenna Ortega terlihat manis mengenakan off-shoulder black mini dress dari Valentino.

mtv.com

7. Elegan sekaligus seksi, Vanessa Hudgens mengenakan strapless blue mini dress dengan kesan flowy yang dirancang oleh Vera Wang.

wonderwall.com

8. Pemenang penghargaan Olivia Rodrigo tunjukkan gaya sultry dan edgy mengenakan fitted bodice black dress dari koleksi vintage Jean Paul Gaultier.

etcanada.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends