Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Modis Seleb Hollywood Kenakan Outfit Warna Hot Pink yang Trendi

Seksi dan playful!

Natasya Fitranda Putri

Selebriti Hollywood hobi andalkan pakaian bewarna cerah untuk penampilan yang maksimal dan anti-boring. Meski warna pink merupakan salah satu warna yang sering dipakai oleh para seleb, beberapa dari mereka pilih kenakan nuansa merah muda lebih nyentrik seperti hot pink. Saat dikenakan, warna hot pink yang nyentrik ini mudah disorot oleh mata dan dijamin mencuri perhatian. Berikut merupakan gaya seleb Hollywood yang andalkan warna hot pink pada outfit-nya.

1. Jennifer Lopez unggulkan color coordinated outfit dengan warna hot pink yang trendi. Busana serba pink dari sang musisi ini merupakan rancangan Valentino dari koleksi Spring/Summer 2020.

fashionsizzle.com

2. Saat hadiri The Late Late Show, Lily James bergaya modis mengenakan kombinasi warna hot pink dan orange yang nyentrik. Color-block outfit sang aktris ini merupakan rancangan Versace dari koleksi Spring/Summer 2022.

theninefashion.com

3. Lily Collins, pemain Emily Cooper pada serial Emily in Paris tunjukkan gaya a la Parisian yang modis dengan warna hot pink. Saat syuting, ia kenakan coat, mini skirt, long socks, dan heels bewarna pink yang dipadankan bersama knit sweater.

wowplus.net

4. Zendaya nggak pernah ragu kenakan warna nyentrik. Pada karpet merah, Zendaya andalkan hot pink structured crop top yang unik dan maxi skirt rancangan Tom Ford.

popsugar.com

5. Kim Kardashian warnai jalanan dengan warna hot pink mengenakan spandex catsuit yang memiliki built-in heels dan coat menyentuh lantai rancangan Balenciaga.

vogue.co.uk

6. Kendall Jenner tunjukkan street style kecenya mengenakan hot pink two piece yang dipadankan bersama heels dari Amina Muaddi. Desain cut-out yang ekspos perut sang model ini turut berikan kesan seksi pada outfit-nya.

elle.com

7. Priyanka Chopra bergaya modis mengenakan hot pink turtleneck, dipadankan bersama midi skirt dan heels dengan warna pink yang lebih muda.

pinkvilla.com

8. Rihanna terlihat seksi mengenakan strapless slit dress dengan ruffle detailing rancangan Calvin Klein. Sang bintang tingkatkan penampilannya dengan heels bewarna senada.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends