Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Mewah dan Seksi Bella Hadid Pakai Dress 'Jadul' di Acara Penting

Pakaian vintage tetap memesona!

Natasya Fitranda Putri

Bella Hadid memang terkenal dengan gaya berpakaiannya yang selalu maksimal. Selain andalkan pakaian terbaru para desainer, Bella Hadid juga gemar mengenakan outfit vintage atau 'jadul', lho! Pada beberapa kesempatan, Bella Hadid terlihat kenakan dress atau gaun dari koleksi vintage desainer ternama di tahun 1950 hingga 2000-an. Sang model bahkan mengenakan koleksi vintage ini di acara penting seperti karpet merah ajang bergengsi. Meski dress yang dikenakan termasuk 'jadul', tentunya Bella Hadid tetap memesona bahkan terlihat makin mewah dan seksi. 

1. Bella Hadid menjadi salah satu model yang sering menghadiri ajang Cannes Film Festival. Pada tahun 2018, dirinya kenakan halter neck gown rancangan Elie Saab Couture dari koleksi Fall 2007. Meski jadul, gaun dengan nuansa silver metallic ini miliki desain yang trendi dan futuristik.

fropky.com

2. Pada Cannes Film Festival 2019, Bella Hadid samakan warna gaunnya dengan karpet merah untuk gaya yang memesona dan sensual. Dirinya mengenakan cut-out high slit gown rancangan Roberto Cavalli dari koleksi Spring 2005.

popsugar.co.uk

3. Seksi sekaligus glamor, Bella Hadid mengenakan gaun vintage bernuansa rose gold rancangan John Galliano dari koleksi Spring 2000. Desain corset-like dan string buat gaun ini terlihat makin unik.

starstyle.com

4. Bella Hadid terlihat layaknya Putri Aurora mengenakan gaun bewarna pink di tahun 2018. Meski seperti putri, gaun ini juga miliki desain strapless dan memeluk tubuh yang seksi. Gaun vintage ini merupakan rancangan desainer legendaris Jean Paul Gaultier.

popsugar.com

5. Bella Hadid kembali andalkan gaun vintage Jean Paul Gaultier, kali ini pada Cannes Film Festival 2021. Bella Hadid ikonik mengenakan strapless white gown dengan black tulle neckline satu ini. Mewah dan sultry, gaun ini sebelumnya dikenakan oleh supermodel Naomi Campbell pada runway Jean Paul Gaultier Couture untuk musim Spring 2002.

sietenotas.com

6. Bulan April lalu, Bella Hadid terlihat mengenakan gaun vintage pada acara Prince's Trust Gala di New York. Sang model andalkan gaya klasik dan glamor mengenakan black strapless tea length dress yang dirancang oleh Yves Saint Laurent for Christian Dior di tahun 1959. Lengkap dengan long sleeves gloves dan black heels, gaun ini dengan sempurna menggambarkan gaya khas First Lady Jackie Kennedy pada masanya.

vogue.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends