Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Fancy Para Artis saat Rayakan Pesta Pre-Oscars 2022, Ada K-Idol!

Penampilan party-ready yang meriah

Natasya Fitranda Putri

Ajang The Academy Awards atau Oscars 2022 baru saja berlangsung dengan meriah. Seluruh warganet dan pengamat mode telah dimanjakan dengan penampilan menawan para selebriti di karpet merah ajang bergengsi tersebut. Sebelum berjalannya Oscars ke-94 ini, para selebriti sudah terlebih dahulu menunjukkan gaya fancy dan mewah mereka di berbagai pesta Pre-Oscars. Diselenggarakan sebelum acara utama, pesta Pre-Oscars ini digelar oleh majalah ternama seperti W Magazine dan Vanity Fair, hingga rumah mode prestise Gucci, Chanel, Giorgio Armani, serta Saint Laurent. Penampilan para selebriti di pesta-pesta ini turut memeriahkan Oscar weekend dan sukses buat para penggemar makin antusias menyaksikan acara puncak yang berlangsung pada 27 Maret.

1. Berpose dengan pasangannya Taika Waititi, Rita Ora unggulkan sisi soft-nya mengenakan pink two-piece yang dipadankan bersama mini hand bag dari Chanel.

thenationalnews.com

2. Anne Hathaway terlihat elegan mengenakan matching jacket dan skirt dengan detail red stitching pada pesta Pre-Oscars dari Gucci.

people.com

3. Hadiri pesta Giorgio Armani, Nicole Kidman bergaya kece mengenakan suit yang dipadankan bersama sequins cropped top seksi.

people.com

4. Berpose bersama di pesta Pre-Oscars, Kate Hudson dan Dakota Johnson tunjukkan gaya night out khas masing-masing yang kece serta stylish.

justjared.com

5. Model Kaia Gerber unggulkan gaya seksi khasnya mengenakan sequins two-piece dari Oscar de la Renta di pesta Pre-Oscars W Magazine.

justjared.com

6. Sebagai duta Chanel, Kristen Stewart hadiri pesta Pre-Oscars dari rumah mode tersebut mengenakan outfit monochrome yang edgy sekaligus girly.

celebmafia.com

7. Meski minimalis, Zendaya tetap tampil menawan mengenakan backless black gown di pesta Pre-Oscars Saint Laurent.

celebmafia.com

8. Kasual dan seksi, Zoë Kravitz ekspos area dada mengenakan sheer blouse yang dipadankan bersama straight denim pada pesta Pre-Oscars dari Saint Laurent.

instyle.com

9. Pesta Pre-Oscars kali ini kedatangan idol asal Korea Selatan, lho! Duta Saint Laurent Rosé BLACKPINK tampil serba gemerlap mengenakan strapless spakrly dress dan chunky boots dari rumah mode tersebut.

kpopping.com

10. Model Hailey Bieber juga hadir pada pesta Pre-Oscars yang diselenggarakan oleh Saint Laurent. Dirinya andalkan gaya edgy dan seksi mengenakan bomber jacket serta lace sheer stocking yang pamerkan kaki jenjangnya.

thenationalnews.com

11. Zoe Saldana tunjukkan outfit serba pink velvet dari Stella McCartney saat hadiri pesta Pre-Oscars dari RCGD Global.

people.com

12. Jessica Chastain bergaya preppy layaknya school girl mengenakan little black dress dan platform sandals dari Gucci.

vogue.com

13. Hadiri pesta Pre-Oscars dari W Magazine, aktris Lily James tampil seksi dan girly mengenakan silk fitted bodice mini dress dengan detail bunga rancangan Magda Butrym.

people.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends