Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Dulu vs Kini Pemain Harry Potter, Rayakan Anniversary ke-20 Tahun

Perannya tetap ikonik

Natasya Fitranda Putri

Tanggal 16 November kemarin menandai perayaan ke-20 tahun sejak perilisan film pertama Harry Potter pada 2001. Memperingati 20 tahun Harry Potter, HBO Max mengumumkan episode spesial reuni para pemain Harry Potter berujudul Return to Hogwarts yang akan dirilis pada 1 Januari 2022. Meski masih tahun depan, pengumuman mengejutkan ini sudah membuat para penggemar setia tidak sabar. Return to Hogwarts juga akan melibatkan hampir seluruh pemain Harry Potter sejak film pertama, termasuk trio ikonik pemain Harry Potter, Hermione Granger dan Ron Weasley.

Sebelum menyaksikan Return to Hogwarts dari HBO Max, yuk kita throwback gaya dulu para pemain Harry Potter dan penampilan mereka sekarang!

1. Aktris Helena Bonham Carter terkenal akan seluruh perannya di layar lebar, termasuk tokoh penyihir Bellatrix Lestrange di Harry Potter. Dulu gemar tampil gothic, kini sang aktris lebih pede dengan gaya fun dan anggun.

retail-jeweller.com/redcarpet-fashionawards.com

2. Populer akan perannya sebagai Draco Malfoy, Tom Felton yang kini berusia 34 tahun terlihat makin charming!

pinterest.com/instagram.com/t22felton

3. Bonnie Wright, pemain karakter Ginny Weasley tetap terlihat awet muda dengan penampilan anggun dan manisnya.

pinterest.com/instagram.com/thisisbwright

4. Karakter Luna Lovegood dimainkan oleh aktris Evanna Lynch yang kini tampil lebih pede dengan busana trendi dan elegan.

dok.internet/instagram.com/evannalynch

5. Aktingnya sebagai Ron Weasley selalu sukses buat tertawa, kini Rupert Grint sering terlihat di beberapa acara mengenakan suit mewah.

heart.co.uk/londonnewstime.com

6. Dulunya lugu, Daniel Radcliffe pemain karakter ikonik Harry Potter kini memiliki gaya yang kece dan modis.

popsugar.com/gettyimages.com

7. Memesona sejak kecil, Emma Watson pemain karakter Hermione Granger kini tampil makin dewasa dan anggun di berbagai occasion.

popsugar.com/celebfirst.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends