Deretan Gaya Seksi Gal Gadot di Film Ikonik, Superhero hingga Spy

Jadi perbincangan

Deretan Gaya Seksi Gal Gadot di Film Ikonik, Superhero hingga Spy

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sebelum menjadi aktris, Gal Gadot memulai kariernya sebagai model dan pernah mendapatkan gelar Miss Israel saat masih berumur 18 tahun. Karier pertama Gal Gadot di dunia Hollywood dimulai pada film Fast & Furious tahun 2009. Berkat kesuksesan perannya di film tersebut, Gal Gadot terpilih sebagai pemain superhero DC Comics yaitu Wonder Woman. Semakin populer, Gal Gadot kini memiliki beberapa film terbaru seperti Death on the Nile, Wonder Woman 3, dan live-action remake dari Disney yaitu Snow White. 

Selain terkenal berkat film, Gal Gadot semakin ikonik karena kostum yang digunakan. Beberapa diantaranya berani tunjukkan lekuk tubuh yang ikut jadi perbincangan.

1. Fast & Furious

Berkat pelayananan militernya di Israel, direktur film Fast & Furious Justin Lin memilih Gal Gadot untuk memainkan karakter Gisele Yashar yang keren. Pada film Fast & Furious tahun 2009, penonton dibuat terkesima dengan gaya seksi dan garang aktris newbie Gal Gadot. Walau masih newbie, gaya serta kemampuan akting Gal Gadot mulai curi perhatian di dunia Hollywood.

2. Red Notice

Gal Gadot beradu akting dengan Ryan Reynolds serta Dwayne Johnson pada film Netflix Red Notice yang baru saja rilis bulan ini. Walau ketiganya kompak dengan gaya elegan, Gal Gadot berhasil jadi sorotan utama berkat gaun merahnya yang seksi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here