Sebelum menjadi aktris, Gal Gadot memulai kariernya sebagai model dan pernah mendapatkan gelar Miss Israel saat masih berumur 18 tahun. Karier pertama Gal Gadot di dunia Hollywood dimulai pada film Fast & Furious tahun 2009. Berkat kesuksesan perannya di film tersebut, Gal Gadot terpilih sebagai pemain superhero DC Comics yaitu Wonder Woman. Semakin populer, Gal Gadot kini memiliki beberapa film terbaru seperti Death on the Nile, Wonder Woman 3, dan live-action remake dari Disney yaitu Snow White. 

Selain terkenal berkat film, Gal Gadot semakin ikonik karena kostum yang digunakan. Beberapa diantaranya berani tunjukkan lekuk tubuh yang ikut jadi perbincangan.

1. Fast & Furious

Deretan Gaya Seksi Gal Gadot di Film Ikonik, Superhero hingga Spydigitalspy.com

Berkat pelayananan militernya di Israel, direktur film Fast & Furious Justin Lin memilih Gal Gadot untuk memainkan karakter Gisele Yashar yang keren. Pada film Fast & Furious tahun 2009, penonton dibuat terkesima dengan gaya seksi dan garang aktris newbie Gal Gadot. Walau masih newbie, gaya serta kemampuan akting Gal Gadot mulai curi perhatian di dunia Hollywood.

2. Red Notice

Deretan Gaya Seksi Gal Gadot di Film Ikonik, Superhero hingga Spyimdb.com

Gal Gadot beradu akting dengan Ryan Reynolds serta Dwayne Johnson pada film Netflix Red Notice yang baru saja rilis bulan ini. Walau ketiganya kompak dengan gaya elegan, Gal Gadot berhasil jadi sorotan utama berkat gaun merahnya yang seksi.

3. Keeping Up With the Joneses

Deretan Gaya Seksi Gal Gadot di Film Ikonik, Superhero hingga Spypinterest.com

Gal Gadot berperan sebagai mata-mata Natalie Jones pada film action-comedy Keeping Up With the Joneses tahun 2016. Perannya yang misterius di film ini didukung dengan pilihan outfit serba hitam saat syuting. Pada salah satu scene, Gal Gadot pamer abs dengan mengenakan black lingerie.

4. Wonder Woman

Deretan Gaya Seksi Gal Gadot di Film Ikonik, Superhero hingga Spypinterest.com

Setelah bermain pada film Fast & Furious, Gal Gadot mulai menyita banyak perhatian dengan perannya sebagai Wonder Woman untuk DC Films. Meski armor ikonik Wonder Woman tidak bisa dilupakan, pada filmnya di tahun 2017 Gal Gadot berhasil pukau penonton mengenakan gaun bewarna biru. Pada scene ini, Gal Gadot menyimpan pedangnya di balik gaun elegan yang ia kenakan dan berhasil membuat busananya makin memorable.

5. Wonder Woman 1984

Deretan Gaya Seksi Gal Gadot di Film Ikonik, Superhero hingga Spypopsugar.com

Gal Gadot melanjutkan kisahnya sebagai Wonder Woman di tahun 2020. Pada film ini, Gal Gadot kembali tunjukkan gaya maksimalnya mengenakan gaun. Costume designer Lindy Hemming mendandani Gal Gadot dengan collared white gown yang memiliki desain slit di bagian paha untuk memberikan sang aktris kesan layaknya dewi Yunani.  

6. Justice League

Deretan Gaya Seksi Gal Gadot di Film Ikonik, Superhero hingga Spypeople.com

Sebagai karakter orisinil dari DC Comics, Wonder Woman identik dengan armor yang memiliki perpaduan warna emas, merah, dan biru. Setiap memainkan peran Wonder Woman, Gal Gadot selalu tampak kece saat kenakan kostum ikonik ini. Tidak hanya pada film Wonder Woman, Gal Gadot juga kenakan kostum ini pada film Justice League yang mempertemukan karakternya dengan superhero lain seperti Batman, Superman, dan Aquaman. Cocok banget, warganet memuji Gal Gadot yang sesuai dengan gambaran asli Wonder Woman di komik.

Baca Juga: 7 Gaya Terbaik Lily Collins di Film dan Serial Ikoniknya, Beda Banget!

Baca Juga: Kini Jadi Superhero, Ini 10 Momen Terbaik Gemma Chan di Karpet Merah

Baca Juga: Deretan Gaya Ikonik Harry Styles Sebelum Masuk Marvel Universe