Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aksi Gaun Backless Seleb Hollywood Paling Seksi di Karpet Merah

Pede pamer punggung!

Natasya Fitranda Putri

Seleb Hollywood terkenal dengan gaya mewah dan glamor mereka di atas karpet merah. Selain mewah, beberapa seleb Hollywood juga hobi andalkan gaya khas mereka yang seksi untuk mendapat sorotan lebih. Para seleb yang andalkan gaya seksi ini sering tampil mengenakan gaun-gaun memeluk tubuh dengan desain daring seperti high-slit serta plunging v-neckline. Gaun dengan desain backless atau low back yang ekspos area punggung juga sering kali menjadi pilihan para seleb untuk gaya yang lebih seksi dan sensual. Para seleb yang kenakan gaun backless di karpet merah dijamin menjadi spotlight selama berjalannya acara!

1. Elegan dan seksi, Anne Hathaway pamer punggungnya pada karpet merah Golden Globe Awards 2011 mengenakan rose gold sequins gown rancangan Armani Privé.

harpersbazaar.com

2. Mengenakan backless bejeweled gown bewarna kulit rancangan Armani Privé, Nicole Kidman berhasil curi perhatian pada karpet merah Oscars 2017.

people.com

3. Hobi bergaya seksi, pada karpet merah Grammy Awards 2012 Rihanna berhasil jadi sorotan utama mengenakan low back black gown rancangan Giorgio Armani.

harpersbazaar.com

4. Aksi backless seleb di karpet merah tentu nggak bisa melupakan momen ikonik Kendall Jenner pada Met Gala 2017. Pada ajang ini, sang model berhasil trending berkat gaya nyaris telanjangnya mengenakan sheer backless black gown rancangan La Perla Couture.

people.com

5. Cate Blanchett terlihat memesona pada karpet merah Academy Awards tahun 2000 mengenakan black backless gown rancangan Jean Paul Gaultier. Ornamen gold sebagai hiasan pada gaun ini makin arahkan perhatian pada punggung sang aktris.

popsugar.com

6. Zendaya selalu buat heboh dengan penampilannya di karpet merah. Salah satu gaya terbaiknya di tahun 2021 adalah saat ia mengenakan black fitted bodice gown dengan desain backless yang dihiasi ornamen skeleton-like bewarna gold. Unik dan seksi, gaun ini merupakan rancangan Roberto Cavalli dari koleksi vintage Autumn/Winter 2000.

pagesix.com

7. Miranda Kerr andalkan gaya seksi khasnya mengenakan silver metallic low back gown karya KaufmanFranco pada Oscars after party di tahun 2014.

popsugar.com

8. Hailey Bieber bergaya a La sexy barbie pada Met Gala 2019 mengenakan pink backless gown rancangan Alexander Wang.

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends