Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Gaya Seleb Hollywood yang Terkenal Berwajah Mirip

Seperti kembar!

Natasya Fitranda Putri

Beberapa selebriti Hollywood memiliki wajah hampir identical yang suka bikin pangling! Bahkan saat disandarkan berdua, selebriti dengan wajah mirip ini susah dibedakan. Meski bukan sedarah, beberapa selebriti Hollywood memiliki wajah mirip seperti saudara kembar mereka.

Walau berwajah mirip, para selebriti berwajah mirip ini tetap memiliki gaya khas masing-masing yang dapat membedakan dirinya dengan yang lain. Siapa saja sih selebriti Hollywood yang terkenal berwajah mirip dan bagaimana adu gaya mereka?

1. Zooey Deschanel dan Katy Perry

eonline.com/teenvogue.com

Aktris Zoeey Deschanel dan penyanyi Katy Perry memiliki warna mata dan bentuk wajah yang mirip. Ketika Katy Perry memiliki warna rambut hitam, kemiripan dua artis ini makin meningkat. Meski mirip, aktris pemain “500 Days of Summer” Zooey Deschanel terkenal akan gaya manis dan feminimnya dengan gaun panjang bewarna soft. Sebaliknya, dalam berpenampilan Katy Perry hobi bereksperimen dengan beragam desain busana dan warna-warna nyentrik.

2. Sarah Paulson dan Emily Blunt

fashionsizzle.com/popsugar.com

Aktris papan atas Sarah Paulson dan Emily Blunt juga susah dibedakan akibat wajah mirip mereka! Meski keduanya suka tampil elegan, Sarah Paulson yang kini berusia 46 tahun memiliki gaya yang lebih preppy, sedangkan Emily Blunt pemain film “A Quiet Place” gemar tampil glamor.

3. Jessica Chastain dan Bryce Dallas Howard

glamour.com/gofugyourself.com

Sama-sama redhead, Jessica Chastain dan Bryce Dallas Howard juga miliki bentuk wajah yang mirip. Dalam berpenampilan di acara-acara penting, Jessica Chastain selalu pede untuk tampil dengan pakaian ketat yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Sebaliknya, Bryce Dallas Howard memilih gaya yang lebih nyaman namun tetap elegan.

4. Anne Hathaway dan Amal Clooney

vogue.com/instyle.com

Aktris ternama Anne Hathaway sering disamakan dengan Amal Clooney, istri dari aktor George Clooney. Meski Amal Clooney bekerja sebagai pengacara, dirinya sering diliput dalam berbagai berita Hollywood karena sang suami. Lahir di dua negara yang berbeda, artis dengan wajah mirip ini bahkan memiliki gaya berpenampilan yang juga menyerupai satu sama lain. Dalam berpenampilan, Anne Hathaway memilih gaya elegan dan klasik, sedangkan Amal Clooney bergaya resmi dan polished.  

5. Isla Fisher dan Amy Adams

glamour.com/reelrundown.com

Satu lagi pasangan seleb berwajah mirip dengan rambut redhead! Aktris Isla Fisher dan Amy Adams akan susah dibedakan apabila berada di ruangan yang sama. Meski begitu, keduanya memiliki gaya yang bertolak belakang. Dua tahun lebih muda, Isla Fisher memiliki gaya yang lebih trendi sementara Amy Adams memilih tampil elegan dan glamor dengan busana yang ia kenakan.  

6. Margot Robbie dan Samara Weaving

vogue.com.au/justjared.com

Terlalu mirip, artis papan atas Margot Robbie dan pendatang baru Samara Weaving sering dianggap saudara kandung. Meski miliki rambut dan bentuk wajah yang hampir identical, kedua aktris bertalenta ini mempunyai gaya berpenampilan yang berbeda. Ketika hadiri acara penting, Margot Robbie gemar tampil elegan dan glamor layaknya putri, sementara Samara Weaving sering tampil boyish dan funky dengan warna-warna cerah.  

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends