Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Terbaik Bae Suzy di Drama Korea Ikonik, Beda Drastis

Menyesuaikan dengan karakter

Natasya Fitranda Putri

Dulunya seorang idol, kini Bae Suzy atau lebih dikenal dengan Suzy merupakan salah satu aktris Korea Selatan dengan bayaran termahal. Selama beberapa tahun terakhir, Bae Suzy telah membintangi beberapa drama Korea hits dengan rating yang memuaskan. Populer sebagai ‘Nation's First Love’ untuk warga Korea, Suzy selalu curi perhatian saat memainkan karakter-karakter ikoniknya di drama.

Selain kemampuan aktingnya, warganet juga tertarik akan outfit modis Suzy yang ia kenakan saat bermain sebagai peran utama di drama. Seperti apa sih gaya terbaik Bae Suzy di drama Korea? Yuk intip!

1. “Uncontrollably Fond” merupakan salah satu drama populer yang pernah dimainkan oleh Bae Suzy yang identik dengan pakaian-pakaian musim gugur dan musim dingin. Meski kenakan pakaian berlapis, Bae Suzy tetap tampil modis loh!

kpopasianchan.com

2. Bae Suzy rela memotong rambutnya untuk memainkan peran Nam Hong-joo di drama “While You Were Sleeping”. Tetap menawan dengan rambut pendek, di drama ini Bae Suzy tampil manis dan feminim mengenakan outfit kasual bewarna soft.

idntimes.com

3. Memiliki genre laga dan misteri, Bae Suzy tunjukkan kemampuan akting totalitas di drama “Vagabond”. Penampilan Bae Suzy di drama ini identik dengan outfit formal seperti blazer-set dan kemeja yang menunjukkan kedewasaan sang karakter.

pinterest.com

4. Penggemar sejati drama Korea pasti nggak asing dengan drama satu ini, yaitu “Dream High”. Rilis di tahun 2011, “Dream High” mengajak beberapa idol terkenal pada masanya, salah satunya yaitu Bae Suzy yang masih bergabung di girl group Miss A. Mengikuti tren fashion di tahun itu, Bae Suzy tampil layaknya anak sekolah dengan pakaian bewarna cerah dan gaya rambut imut.

pinterest.com

5. “Gu Family Book” merupakan salah satu drama Korea favorit yang memiliki latar cerita di zaman dinasti. Pada drama ini, Bae Suzy tampil fearless dan kece mengenakan pakaian tradisional Korea dengan warna trendi.

joonni.com

6. Tampil sejenak di drama “My Love From the Star”, Bae Suzy tetap curi perhatian walau hanya muncul di satu episode! Penampilan singkatnya, Bae Suzy kenakan pakaian musim dingin serba putih yang membuatnya tampak ethereal.

twitter.com/thedramakorea

7. “Start-Up” merupakan salah satu drama Korea paling hits yang rilis di tahun 2020. Pada drama ini, Bae Suzy berperan sebagai gadis cerdas yang termotivasi untuk membangun sebuah perusahaan start up. Gaya business chic Suzy di drama ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin tampil modis di kantor!

insidekdrama.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends