Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Billie Eilish yang Nggak Kalah Nyentrik dengan Warna Rambut

Silver, biru hingga hijau!

Natasya Fitranda Putri

Billie Eilish merupakan salah satu musisi Amerika Serikat paling terkenal saat ini. Mulai menarik perhatian dengan lagu "Ocean Eyes" di tahun 2015, Billie Eilish yang kini berusia 19 tahun telah mendapatkan berbagai penghargaan musik dan berhasil merilis dua album hits. Selain memiliki suara yang unik, Billie Eilish juga jadi sorotan berkat gaya anti-mainstream hingga OOTD yang nggak kalah nyentrik dengan rambutnya yang warna-warni.

1. Penutur lagu "Ocean Eyes" terkenal dengan warna rambut silver di tahun 2017. Masih newbie dalam dunia musik Hollywood, Billie Eilish gemar mengenakan busana sporty dan streetwear yang kece.

stingmag.com

2. Mulai menunjukkan gaya khas-nya mengenakan busana oversized di berbagai acara, Billie Eilish juga suka tampil dengan warna biru cerah pada tahun 2018.

stylebistro.com

3. Masih di tahun yang sama, Billie Eilish merubah warna rambutnya menjadi teal green. Pada suatu acara, sang musisi padu-padankan warna rambutnya dengan busana serba kuning yang nyentrik. Selalu tampil pede!

stylebistro.com

4. Billie Eilish memilih warna rambut hitam yang simpel di tahun 2019. Meski warna rambutnya tidak seheboh sebelumnya, OOTD sang musisi tetap nyentrik dengan berbagai aksesori dan busana dari desainer ternama.

teenvogue.com

5. Billie Eilish pamerkan rambut ikoniknya dengan green roots pada tahun 2019 yang semakin mencuri perhatian dengan sering tampil di karpet merah yang diantaranya mengenakan busana mewah dari desainer ternama seperti Chanel, Gucci dan Burberry.

cosmopolitan.com

6. Billie Eilish berhasil pukau penggemar dengan warna rambut blonde tahun ini. Sebentar lagi beranjak usia ke-20, Billie Eilish mulai pede kenakan pakaian ketat dan sepatu tinggi yang feminin namun tetap kece.

buzzfeed.com

7. Beberapa hari yang lalu, Billie Eilish pamerkan warna rambut terbarunya kepada penggemar. Pada acara Variety's Hitmaker 2021, sang musisi debut warna rambut coklat barunya mengenakan busana oversized serba maroon khas-nya.

unewbalance.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends