Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Potret Transformasi Gaya Rosé BLACKPINK yang Masuki Usia 25 Tahun

Kece sejak pre-debut

Natasya Fitranda Putri

Pada 11 Februari lalu, Rosé BLACKPINK resmi menginjak usia 25 tahun! Memiliki nama asli Park Chae Young, Rosé merupakan idol Korea yang lahir dan besar di New Zealand serta Australia. Rosé bergabung dengan YG Entertainment sejak 2012 dan menjalani pelatihan selama empat tahun sebelum akhirnya debut sebagai anggota BLACKPINK di 2016.

Sebelum debut-nya sebagai idol Korea, Rosé telah memiliki gaya khasnya yang manis dan trendi. Pada beberapa kesempatan, Rosé hobi mengenakan busana memeluk tubuh dan mini dress yang buat kaki jenjangnya sebagai sorotan. Rosé juga dianggap sebagai salah satu idol Korea yang memiliki pengaruh besar pada dunia fashion. Pada tahun 2020, dirinya menjafi duta dari rumah mode asal Perancis Yves Saint Laurent. Sejak terpilih sebagai global ambassador rumah mode tersebut, Rosé tunjukkan transformasi gayanya yang lebih chic dan classy.

1. Sebelum debut, Rosé sudah hobi kenakan mini dress yang semakin tonjolkan figur langsingnya.

blackpinkupdate.com

2. Saat pengumuman line-up anggota BLACKPINK, Rosé tunjukkan gaya kecenya mengenakan kombinasi warna biru-kuning yang menyenangkan.

pinterest.com

3. Pada video klip pertama BLACKPINK bertajuk BOOMBAYAH, Rosé unggulkan konsep girl crush mengenakan busana cool dan boyish.

pinterest.com

4. Ketika hadiri karpet merah bersama anggota BLACKPINK lain, Rosé andalkan floral patterned mini dress bersama leather corset sebagai statement item dari outfit-nya. Sang idola sering kenakan pakaian dari desainer ternama, seperti Alexander McQueen pada potret satu ini.

kpopping.com

5. Rosé juga menghadiri berbagai ajang fashion bergengsi, salah satunya adalah New York Fashion Week di tahun 2018. Tampil di fashion show Coach, Rosé kenakan green midi dress dengan motif klasik yang menawan. Nggak hanya itu, Rosé juga jadi tamu undangan pada ajang fashion lain milik Alexander McQueen, Valentino, hingga Mulberry.

blackpinkupdate.com

6. Airport fashion Rosé juga nggak kalah modis, lho. Saat di bandara, sang idola terlihat nyaman mengenakan padu-padan pakaian yang kekinian. Rosé juga gemar kenakan white sneakers favoritnya di bandara.

kpophit.com

7. Saat tampil di panggung, Rosé identik dengan gaya elegannya mengenakan dress bewarna cerah. Salah satu gaya terbaik Rosé di panggung adalah off-the-shoulder floral print dress rancangan desainer asal Korea, LANG&LU.

instagram.com/roses_are_rosie

8. Pada tahun 2021, Rosé lakukan debut solo-nya melalui album bertajuk R. Saat promosikan solo-nya, Rosé andalkan gaya preppy yang manis dan simpel.

pinterest.com

9. Rosé didapuk sebagai global ambassador untuk Yves Saint Laurent di tahun 2020. Sebagai duta resmi, Rosé sering tampil di berbagai pemotretan mengenakan busana dari Yves Saint Laurent. Classy dengan warna-warna gelap, Rosé semakin kece saat kenakan pakaian dari rumah mode mewah tersebut.

rosefanse.com

10. Rosé buat heboh penggemar saat tunjukkan penampilannya di ajang Met Gala 2021. Hadiri karpet merah bersama creative director Anthony Vaccarello, Rosé modis kenakan sleeveless mini dress dengan hiasan white bow dan aksesori mewah dari Yves Saint Laurent.

popsugar.com

11. Rosé menjadi tamu langganan pada Saint Laurent show di Paris Fashion Week. Pada event bergengsi ini, Rosé selalu tampil maksimal mengenakan pakaian chic a La Parisian dari rumah mode tersebut.

wwd.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends