Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaun Anggun Seleb Hollywood di Red Carpet, a La Putri Disney!

Mana favoritmu?

Natasya Fitranda Putri

Sejak perilisan Putri Salju (Snow White) di tahun 1937, Disney mulai menetapkan signature animasinya dengan menggambar karakter Putri dongeng yang memiliki beragam latar tempat dan cerita menarik. Hingga kini, karakter Putri Disney masih dianggap ikonik dan memorable tidak hanya bagi anak-anak tetapi juga orang dewasa. Tiap Putri Disney identik dengan gaun khasnya masing-masing yang memiliki desain unik dan warna berbeda agar lebih mudah untuk diingat.

Gaun yang dikenakan Putri Disney ini juga turut menginspirasi para desainer untuk merancang busana, lho. Pada beberapa kesempatan, selebriti Hollywood terlihat mengenakan gaun yang mirip dengan karakter Putri Disney saat berada di karpet merah. Siapa saja sih seleb Hollywood yang kenakan gaun anggun layaknya Putri Disney? Yuk intip!

1. Kate Winslet bergaya layaknya Putri asal Skotlandia Merida mengenakan forest green gown rancangan Alexander McQueen yang memiliki hiasan gold embroidery.

people.com

2. Aktris Angelina Jolie kenakan sequined gown rancangan Atelier Versace yang menyerupasi gaun hijau ikonik milik Putri Ariel.

wonderwall.com

3. Gaun rancangan Georges Hobeika yang dikenakan oleh Chrissy Teigen ini memiliki warna dan sparkles menyerupai kostum Putri Tiana dari The Princess and the Frog.

elle.com

4. Teal blue gown dengan desain midriff cutout yang dikenakan Kerry Washington ini menyerupai kostum Putri Jasmine, lho!

gofugyourself.com

5. Pemain Riverdale Madelaine Petsch bergaya a la peri Tinkerbell mengenakan turqoise gown dengan hiasan sayap rancangan Jean Paul Gaultier.

wwd.com

6. Katy Perry kenakan gaun dengan warna dan hiasan sequins yang menyerupai kostum Elsa di film animasi Frozen.

pinterest.com

7. Tommy Hilfiger merancang gaun Cinderella untuk Zendaya di ajang Met Gala 2019. Lengkap dengan lampu menyala, Zendaya tampil maksimal layaknya Putri dongeng!

popbela.com

8. Kenakan gaun ungu rancangan Matthew Williamson, Keira Knightley tampil layaknya Rapunzel di film animasi Tangled.

vogue.co.uk

9. Lily-Rose Depp bergaya anggun seperti Putri Aurora mengenakan gaun rancangan Chanel Haute Couture di karpet merah Venice Film Festival 2019.

vogue.co.uk

10. Lengkap dengan tiara, Amanda Seyfried bergaya layaknya Putri Belle mengenakan yellow one-shoulder gown dengan hiasan belted flower rancangan Prada.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends