Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaun Anggun Elle Fanning di Karpet Merah, Seperti Putri Dongeng!

Floral pattern jadi favorit

Natasya Fitranda Putri

Kelahiran tahun 1998, Elle Fanning terkenal akan perannya dalam beberapa film populer seperti Maleficent, All the Bright Places, dan Teen Spirit. Saat ini, Elle Fanning sedang disibukkan dengan serial The Great dimana ia memerankan tokoh nyata permaisuri Catherine II atau biasa dikenal dengan Catherine the Great. Tidak hanya perannya dalam serial tersebut, di kehidupan asli Elle Fanning juga gemar mengenakan gaun-gaun elegan dan anggun yang memberikannya kesan seperti putri dongeng. 

1. Seperti Cinderella, Elle Fanning kenakan strapless gown bewarna pastel blue rancangan Miu Miu pada ajang Met Gala 2017. Penampilan Elle Fanning makin anggun dengan crystal headpiece yang ia kenakan.

teenvogue.com

2. Effortless, Elle Fanning kenakan purple strapless tulle gown rancangan Rodarte yang dipadankan bersama aksesori mewah. Sang aktris mengenakan gaun ini pada ajang Cannes Film Festival 2017.

fashionista.com

3. Tunjukkan gaya berbeda di ajang yang sama, kali ini Elle Fanning kenakan floral patterned gown kreasi Dior. Memesona seperti lukisan!

news24.com

4. Pada film Maleficent tahun 2014, Elle Fanning yang berperan sebagai Putri Aurora sering tampil mengenakan gaun-gaun manis dan elegan. Saat promosikan film di Jepang, sang aktris bergaya klasik dengan white gown rancangan Alexander McQueen.

accessonline.com

5. Elle Fanning hadir kembali pada film Maleficent: Mistress of Evil yang dirilis pada tahun 2019. Saat promosikan film di London, sang aktris tampil memukau dengan gaun elegan kreasi ‎Armani Privé.

popsugar.com

6. Jadi salah satu gaya ikoniknya, Elle Fanning hadiri premier Maleficent: Mistress of Evil mengenakan gaun anggun rancangan Gucci. Kombinasi warna, serta hiasan bunga di gaun ini membuat Elle Fanning tampak seperti Putri Aurora yang sebenarnya.

insider.com

7. Pada ajang Cannes Film Festival 2019, Elle Fanning bergaya elegan mengenakan gaun rancangan Dior dengan desain cape, plunging v-neckline, serta hiasan bunga di bagian pinggang yang memberikan sentuhan feminim.

wwd.com

8. Seperti di padang bunga, Elle Fanning kenakan floral patterned gown rancangan Valentino pada premier Les Miserables Cannes Film festival 2019.

popsugar.com

9. Ethereal seperti dewi Yunani, Elle Fanning kenakan strapless white gown dengan desain cape rancangan Reem Acra pada Cannes Film Festival 2019.

myfacehunter.com

10. Tetap manis dengan warna hitam, strapless gown kreasi Dolce & Gabbana yang Elle Fanning kenakan ini dihiasi dengan bunga-bunga bewarna pink dan merah. Sang aktris mengenakan gaun elegan ini pada ajang GQ Men of the Year Awards 2019.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends